free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

5 Kesalahan Wanita Yang Pria Tidak Akan Memaafkannya

Apabila Anda pernah menjalani sebuah hubungan percintaan bersama pasangan, tentu tidak akan luput dari permasalahan. Permasalahan tersebut tentu saja di sebabkan banyak hal mulai dari masalah internal dan masalah eksternal. Berbagai masalah tentu datang dari sebuah kesalahan, dan kesalahan tersebut ada yang disengaja dilakukan atau tidak sengaja di lakukan, sehingga hasilnya akhirnya pun ada yang dapat di maafkan dan ada juga yang tidak dapat dimaafkan.

Sebagai seorang wanita mungkin kita cenderung lebih sensitif dan juga pemaaf terutama kepada kekasih hati yang dicintai. Tetapi jangan salah ternyata sikap pria sangat berbeda jauh dengan wanita karena pria cenderung pendendam dan sulit melupakan. Dan menurut pria, 5 kesalahan wanita seperti di bawah inilah yang tidak akan termaafkan. Simak selengkapnya di bawah ini :

1.    Tidak Menghargai Kerja Keras Pria
Sebagai seorang wanita maka jangan pernah merendahkan dan meremehkan hasil kerja seorang pria. Apapun hasil yang di dapat, sebaiknya selalu hargai dan berikan pujian padanya. Seorang pria cenderung akan merasa kecewa dan sakit hati ketika usaha dan kerja kerasnya tidak dihargai oleh seorang wanita. Dan dengan hal ini mungkin saja wanita mengganggapnya sepele, padahal pria akan sulit memaafakn karena kesalahan wanita seperti ini.

2.    Selingkuh
Bagi seorang pria akan sangat sulit sekali memaafkan wanitanya yang pernah berselingkuh, dan mungkin juga tidak akan  pernah memaafkannya. Contohnya saja pasangan yang bercerai dengan tuduhan pasangan wanitanya berselingkuh, maka sebagian besar pria di antaranya tidak mau menerima mediasi. Dengan kata lain pria lebih ingin berpisah ketimbang rujuk lagi. Jikalau akhirnya ada pasangan yang berbaikan lagi, mungkin pria tidak akan pernah bisa melupakan kesalahan pasangannya wanitanya itu.

3.    Selalu Mempermasalahkan Gaji
Setiap melakukan pekerjaan apapun memang tidak bisa disamakan dengan jumlah salarynya. Dimana ada perusahaan yang mau membayar mahal untuk pekerjaan remeh, ada juga yang membayar rendah untuk pekerjaan berat. Untuk itu jika Anda memang menerima dia apa adanya sebaiknya jangan pernah meremehkan gaji pria, baik itu pria kekasih Anda, teman Anda atau pun pria lain. Karena bagi Pria Gaji merupakan sesuatu hal yang dapat mengurangi kepercayaan diri pada pria. Daripada mempermasalahkan gaji, sebaiknya dukung pekerjaannya sebaik mungkin

4.    Tidak Tahu Sopan Santun
Masalah bagi wanita saat menjalani sebuah hubungan adalah dimana wanita akan merasa kurang cocok atau kurang suka pada calon mertua atau mertua. Akan tetapi sebaiknya Anda tetap menjaga sikap di depan mereka. Hal ini dikarenakan pria tidak akan melupakan perbuatan tidak sopan wanita kepada orang tuanya. Bahkan, pria akan cenderung  membenci wanita yang tidak tahu sopan santun kepada orang tuanya

5.    Menunjukkan Diri Tidak Aman Saat bersama Pria
Seorang Pria bisa saja kehilangan harga dirinya dan kepercayaan diri apabila wanita selalu menunjukkan tidak percaya dan tidak merasa aman saat di dekat pria. Dengan sikap wanita seperti ini, tentu pria juga akan sulit memaafkan karena dianggap remeh dan tidak bisa melindungi orang yang disayanginya. Sebaiknya wanita selalu menunjukkan bahwa sebagai seorang wanita Anda nyaman dan percaya padanya, dan tentu saja Anda juga akan mendapatkan perlindungan yang istimewa darinya.

Itulah 5 kesalahn wanita yang biasanya tidak akan di maafkan oleh seorang pria, daripada menyakiti hatinya dan membuat dia benci kepada Anda, sebaiknya hindari kesalahan wanita seperti di atas.

Leave a Reply