free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

6 Tanda Si Dia Jodoh Anda

6 Tanda Si Dia Jodoh AndaApakah Anda sudah bersama seseorang sekarang? Apakah Anda sangat mencintainya dan berharap dia yang akan menjadi pendamping hidup Anda selamanya? Pertanyaan apakah dia jodoh Anda atau bukan memang hanya Tuhan saja yang tahu. Tapi untuk mengetahui dia jodoh Anda atau bukan ternyata ada tandanya lho. Dan tanda itu bisa Anda rasakan sendiri pada saat ini,yang mana Anda telah menjalani hubungan asmara dengannya untuk sekian lama.

Tanda-tanda jodoh ini mungkin ada sedikit yang tidak masuk akal, tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui tanda-tanda tersebut. Yuk simak selengkapnya di bawah ini :

1.    Ada Kemiripan Wajah
Mungkin Anda sering datang ke pernikahan dan menemukan kemiripan pada pengantinnya, baik secara fisik maupun kepribadian. Tapi mungkin saja hal ini hanya kebetulan semata, tapi menurut Studi yang telah dilakukan oleh psikolog dari University of St. Andrews menemukan bahwa seseorang akan cenderung tertarik pada orang lain yang memiliki ciri-ciri wajah seperti dirinya sendiri. Sementara berdasarkan studi lain menyatakan bahwa pasangan menikah seringkali memiliki persamaan pada karakter fisiknya. Seperti contoh misalnya tertarik kepada bentuk leher atau panjang jari tengahnya.

2.    Teman-teman Anda Menyukainya Begitu Juga Sebaliknya
Apabila orang yang Anda cintai dapat berteman dan diterima baik oleh teman-teman Anda, maka ini adalah pertanda yang sangat bagus. Terutama jika teman atau sahabat Anda sangat merestui hubungan Anda berdua karena menilai dia cocok dengan Anda, karena teman atau sahabat lebih memahami apa yang baik dan buruk untuk kebahagiaan Anda dibandingkan Anda yang sekarang tengah dimabuk cinta dan tidak bisa menilai secara objektif lagi.

3.    Hanya Bersamanya Anda Bisa Tertawa lepas
Menurut semua para pakar dalam hubungan asmara selalu tepat menyatakan bahwa suatu hubungan yang sukses adalah yang dimana selalu diwarnai dengan keceriaan dan kebahagiaan. Seperti contohnya saling becanda, berbagi lelucon, atau sekadar cerita lucu sederhana yang bisa membuat Anda tertawa lepas. Tetapi apabila Anda menemukan sikap sebaliknya saat bersama pasangan seperti Anda atau si dia lebih cenderung menjaga sikap dan malah sering kali membuat Anda sedih atau menangis. Maka lupain deh kalau dia jodoh Anda.

4.    Berdebat dengan Cara Sehat
Setiap menjalani suatu hubungan pasti banyak cobaan yang akan dihadapi, nah maka disinilah akan terlihat bagaimana sifat pasangan Anda. Dalam menghadapi suatu masalah tentulah pasti ada adu argumentasi dari keduanya. Apabila pada saat itu pasangan Anda bersikap kasar, penuh makian dan juga menyakitkan hati, Maka ini pertanda jelas dia bukan jodoh Anda. Sebaliknya apabila dia bisa berdiskusi baik dengan Anda dan mencari solusi terbaik menyelesaikan masalah tanpa tindakan kasar dan perkataan yang menyakitkan hati maka ini pertada yang baik. Jika sekarang si dia sudah dapat menyelesaikan masalah dengan cara yang baik maka ini pun bisa dijadikan modal dasar untuk membangun hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan.

5.    Saling Menerima Kekurangan
Tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, jika Anda memang jodohnya maka Anda tidak akan berusaha merubah perilaku atau kebiasaan yang selalu dilakukannya yang sering kali membuat Anda tidak suka atau merasa bosan. Jika hal itu terlintas dalah fikiran Anda maka dia mungkin bukan orang yang tepat untuk Anda, tapi sebaliknya apabila Anda dapat menerima kekurangannya dengan besar hati begitu juga sebaliknya, mungkin benar dialah jodoh Anda.

6.    Intuisi dan Kata hati yang Bicara
Ketika Anda menjalani suatu hubungan serius dengan seseorang dan pada saat itu Anda merasa yakin melebihi saat bersama mantan Anda sebelumnya, maka mungkin inilah yang di inginkan hati Anda. Dan hal ini telah di buktikan oleh para peneliti dari University College London, yang menyatakan bahwa area yang bertanggung jawab terhadap intuisi terlihat aktif pada pasangan yang sedang dimabuk cinta. Dimana Anda merasa si dia adalah teman hidup yang paling tepat, itu adalah suatu bentuk ekspresi bawah sadar Anda. Jadi tinggal Anda putuskan dan mencoba melakukan yang terbaik untuk dapat berjalan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Itulah tanda-tanda apabila si dia memang jodoh Anda, selalu yakin dan tanyakan berulang hati sesering mungkin pada hati kecil Anda. Apabila memang kata hati tetap berkata sama, maka mungkin benar dia jawabnnya ladies.

Leave a Reply