free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

6 Trik Mempercepat Kehamilan

Bagi sebagian orang mendapatkan kehamilan tidaklah menjadi suatu kesulitan yang berarti, hal ini menandakan bahwa keduanya memilki kesuburan yang baik dan dipengaruhi juga oleh faktor lain, Akan tetapi ada juga pasangan yang memang sulit untuk mendapatkan kehamilan. Padahal keduanya sama-sama subur, lalu apa yang salah dan berbeda? Dengan masalah pasangan yang belum juga dikaruniai momongan tentu saja harus bersabar dan juga dibarengi dengan usaha. Nah, salah satu usaha yang bisa Anda coba yakni dengan mengikuti 6 trik mempercepat kehamilan seperti di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini:

1.    Tingkatkan Kesuburan.
Salah satu untuk mendapatkan kehamilan yakni dengan meningkatkan kesuburan, dan untuk meningkatkannya dapat dilakukan dengan cara di bawah ini :

  • Sebaiknya pilih makanan organik. Hal ini dikarenakan dengan bahan kimia di dalam makanan atau yang tertinggal dalam bahan makanan akan memberikan potensi yang dapat merusak kesuburan.
  • Konsumsi makanan berserat seperti contohnya buah dan sayur. Hal ini karena dapat memperlancar metabolisme tubuh. Sehingga apabila metabolisme lancar maka racun dalam tubuh akan keluar selain itu sayur dan buah juga kaya akan antioksidan yang baik untuk organ reproduksi
  • Konsusmi jenis makanan yang mengandung asam folat.

2.    Pilihlah Waktu yang Tepat
Waktu yang tepat saat berhubungan intim juga dapat mempengaruhi, untuk itu sebaiknya dilakukan pada saat memasuki masa ovulasi atau sering disebut dengan masa subur. Dan ubnuk mengetahui masa subur dapat dihitung menggunakan kalender, alat atau lain sebagainya

3.    Pilihlah Posisi yang Tepat
Salah satu faktor yang dipercaya dapat mempengaruhi kehamilan yakni posisi saat berhubungan intim. Dan salah satu posisi yang paling disarankan yakni posisi misionari. Karena biasanya dengan posisi ini penetrasi terjadi dekat sel telur sehingga kemungkinan keberhasilan sperma bertemu sel telur sangat besar.

4.    Tingkatkan Kualitas Sperma
Selain faktor kesuburan, hal lain yang harus diperhatikan yakni kualitas sperma. Mengapa kualitas sperma? Ya, karena jika testis kepanasan maka kualitas sperma akan menurun. Salah satu yang dapat menyebabkan hal itu terjadi yakni karena sering berendam terlalu lama di air panas, karena mengenakan celana terlalu ketat dalam waktu yang lama atau terlalu banyak duduk. Untuk mensiasati hal tersebut sebaiknya lakukan hubungan seks di pagi hari karena pada waktu itulah sperma berada dalam kondisi atau kualitas yang terbaik.

5.    Nikmati Hubungan Anda
Jika Anda terobsesi ingin segera punya anak, maka Anda biasanya tidak akan menikmati hubungan seks karena dalam hal ini seks dipandang sebagai sebuah pekerjaan. Padahal sebenarnya dengan menikmati hubungan seks dalam beberapa riset dan penelitian menyatakan akan sangat membantu kehamilan dapat terjadi.

6.    Tidak Perlu Berhubungan dengan Berlebihan
Kuantitas atau seringnya berhubungan intim tidak dapat menjamin Anda dapat cepat hamil. Untuk itu Anda tidak perlu terlalu sering dan juga berlebihan karena justru dengan terlalu sering berhubungan seks maka jumlah sperma suami dapat menurun. Sebaiknya lakukan hubungan intim dua atau tiga kali dalam seminggu.

Nah, itulah 6 trik yang bisa Anda lakukan untuk segera mendapatkan kehamilan.

Leave a Reply