free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Ahmad Dhani ulang Tahun Pamer Anak Perempuannya

Ahmad Dhani ulang Tahun Pamer Anak PerempuannyaAhmad Dhani yang kita ketahui sebagai big bos RCM diberikan kejutan pada ulang tahunnya yang ke-41 di acara Dahsyat yang bertempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Tidak hanya mendapat satu kejutan kue ulang tahun, namun Ahmad Dhani mendapatkan empat kue ulang tahun dari anak-anaknya, dan kue ulang tahun yang terakhir entah bercanda atau tidak, salah satu host Dahsyat yaitu Jessica Iskandar mengatakan bahwa kue terakhir yang berbentuk mobil Hammer seri H2 adalah adalah special dari Mulan Jameela.

“Ini ada surprise kue dari Mulan. Berbentuk mobil Hammer seri H2,” kata Jessica.
Dengan pernyataan Jessica itu maka Dhani pun spontan menjawab “”Mudah-mudahan habis kuenya, dibeliin yang asli,” tukas Dhani sambil tertawa.

Selain kejutan itu Ahmad Dhani juga memamerkan anak perempuannya yaitu Safeea. Seperti kabar yang telah beredar bahwa Safeea disebut-sebut sebagai buah cinta dhani  dengan mulan jameela. Pada momen itu Dhani menggendong safeea. Dan melihat momen ini Olga yang merupakan host Dahsyat mengomentarinya, “Oh jadi ini anaknya,” celetuk Olga saat itu, dan mendengar komentar dari Olga, Dhani hanya tersipu.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengikat janji pernikahan pada tahun 1994. Dan dari pernikahannya itu mereka dikaruniai 3 orang putra. Kehadiran 3 buah hati mereka disambut gembira oleh Dhani dan menamai anak-anaknya sesuai tokoh sufi yang dikaguminya seperti Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Al Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Tapi sayang pada akhir 2006, Dhani dan Maia terlibat skandal dan berujung pada gugatan cerai yang diajukan oleh Maia. Sehingga rumah tangga mereka resmi berakhir pada 23 September 2008 melalui keputusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak saat itu Dhani diberitakan menikah siri dengan mantan rekan duet mantan istrinya yaitu Mulan Jameela. Dan sekitar 2 tahun lalu Safeea lahir, walaupun dhani tidak pernah berterus terang tentang hal itu kepada publik. Tetapi yang pasti Dhani merasa keluarganya sudah cukup lengkap dengan kehadiran anak perempuan dan laki-laki.

“Kebahagiaan yg mendekati sempurna adalah memiliki anak laki laki dan anak perempuan….ADP,” tweet @AHMADDHANIPRAST, baru-baru ini.

“Lebih mendekati sempurna lagi ketika semua anak anak kompak dan saling mencintai sesama saudaranya….,” kata Dhani pula
Di usianya yang menginjak ke-41 tahun, Dhani menerima ucapan ulang tahun pertama bukan dari anak-anak atau pun Mulan Jameela, tapi justru Ia mendapatkan selamat dari rekan jurinya di X Factor yaitu Rossa. Dengan ini Dhani pun berencana untuk merayakan ulang tahunnya bersama sahabat-sahabatnya. Tidak ketinggalan, Ia akan merayakannya juga bersama peserta X Factor.

“Rencananya pengen rayain sama temen dekat. Trus sama anak-anak X Factor. Dua hari lagi mau rayakan sama anak X Factor sekalian perpisahan,” tandas Ahmad Dhani.

Leave a Reply