free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Alasan Wanita Ingin Segera Menikah

Sebagian besar wanita menargetkan untuk menikah saat mendekati usia 24 atau 25. Karena pada saat mendekati usia tersebut banyak orang bertanya “kapan nikah ?”. Ketika mulai banyak yang bertanya dan sudah banyak teman lain yang membangun rumah tangga membuat seorang wanita mempunyai hasrat yang menggebu untuk segera menikah.

Sebenarnya  menikah bukan hanya melepas masa lajang dan mendapatkan predikat yang baru sebagai seorang istri.  Seorang wanita menanggalkan status lajangnya berarti menuju kehidupan baru yang kadang lebih rumit dan sakral daripada sekedar dianggap sudah laku atau berstatus istri orang. Proses akan menikah adalah sebuah proses yang memerlukan suatu kematanagn pilihan untuk melanjutkan menikah atau tidak dengan orang yang kita cintai. Menikah membutuhkan suatu kematangan lahir dan juga batin. Tidak hanya sekedar mengikuti tindakan orang lain. Di bawah ini adalah alasan wanita ingin segera melepaskan masa lajangnya untuk menikah:

1. Merhindari Gosip

Apabila Anda sudah sering berdua ke mana-mana dan terlihat mesra di depan umum, tentu akan menjadi gunjingan jika Anda tidak segera menikah, kalau sudah menikah Anda berfikir untuk tidak terlalu khawatir menjadi bahan pergunjingan. Apalagi jika karena hal tersebut sudah menjadi gosif yang berubah haluan menjadi gunjingan yang negatif.

2. Menikah Menyenangkan

Saat seorang wanita menikah di usia 25 tahun itu dikabarkan akan menyenangkan. Dimana wanita tersebut masih mempunyai kesempatan hangout bersama teman dan menikmati pernikahan muda yang juga masih bisa having fun bersama sang suami.

3. Masa Aktif

Saat usia 25 tahun adalah usia yang aktif bagi seorang wanita, sehingga pada saat wanita menikah pada umur tersebut, ia merasa mampu untuk menghadapi problema yang ada. Pada waktu usia 25 wanita dapat menunjukkan kepiawaian serta kehebatan yang dimilikinya. Hal ini dikarenakan wanita usia 25 tahun cenderung punya semangat yang tinggi untuk melakukan banyak hal dalam menjalani pernikahannya.

4. Banyak Waktu untuk Membuat Rencana Kedepan

Usia 25 seorang wanita tidak harus tergesa – gesa untuk hamil dan memiliki anak, wanita tersebut dapat membuat sebuah rencana jangka panjang untuk masa depannya, akan melakukan apa dulu setelah menikah. Hal inilah yang biasanya ada dalam fikiran wanita ketika ingin segera menikah.

5. Banyak Waktu dengan Suami

Karena saat menikah masih berumur sekitar 25 maka tidak terburu-buru untuk segera memiliki momongan, dengan menikah muda di anggap dapat menikmati waktu yang lebih dengan suami. Karena pada umumnya banyak pasangan yang menikah muda  pergi travelling dan menikmati banyak kegiatan yang ingin dilakukan berdua bersama pasangan.

6. Punya Waktu Lebih Lama dengan Anak

Jika seorang wanita menikah di usia muda dan memutuskan untuk segera memiliki momongan, mereka menganggap akan memiliki waktu yang lebih banyak dan lama dengan anak – anaknya. Lebih mempunyai waktu untuk mengamati pertumbuhan mereka serta merencanakan masa depan anak – anak dengan lebih terencana. Pada waktu liburan pun akan jadi lebih ceria, karena punya banyak pengalaman seru yang diisi dengan keramaian anak-anak.

7. Punya Kesempatan Menabung

Karena dirasa masih muda, sehingga mempunyai kesempatan untuk bekerja keras dan menabung sebelum memiliki momongan. Jadi penghasilan suami dan istri bisa disatukan untuk masa depan dan menyambut sang buah hati

Itulah alasan kenapa seorang wanita ingin segera menikah. Apakah Anda setuju? Setiap orang memiliki target dan waktu kapan Ia akan menikah. Yang terpenting adalah kesiapan lahir dan batin seseorang untuk membangun sebuah rumah tangga.

Rekomendasi Kami:

Cara Cepat Hamil

Leave a Reply