free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Arti Mimpi Bercinta

Mimpi hanyalah bunga tidur, tapi ada sebagian orang yang percaya pada arti dari mimpi. Bisa saja sebuah mimpi ditafsirkan menjadi banyak arti, tergantung dari kepercayaan orang tersebut. Nah, bagaimana jika Anda bermimpi sedang bercinta? Bahkan menurut Debby Herbenick, seorang penulis buku yang berjudul Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction mennyatakan bahwa seorang perempuan tidak perlu malu mengutarakan mimpinya, karena hal ini dianggap wajar. Ketikan Anda bermimpi sedang bercinta dengan seseorang, mugkin saat Anda terbangun akan bertanya-tanya, apakah artinya? Dibawah ini adalah beberapa arti mimpi Anda sedang bercinta atau berhubungan intim dengan seseorang seperti yang di lansir Womansday:

1. Mimpi Bercinta dengan Sesama Jenis

Saat Anda bangun, mungkin akan merasa aneh ya? Bercinta dengan sesama jenis mungkin akan sangat mustahil apalagi dengan orang yang Anda kenal. Mimpi seperti ini umumnya sering terjadi pada wanita. Hal ini mungkin karena Anda sering membaca dan melihat tentang budaya barat yang mengganggap hal seperti lesbian adalah hal yang biasa dan tidak dianggap tabu lagi. Kemungkinan lain adalah disebabkan Anda memiliki hubungan yang dekat dengan perempuan yang ada di dalam mimpi, sahabat dekat misalnya. Saat mimpi bercinta dengan seorang wanita atau sesama jenis dapat di tafsirkan bahwa Anda memiliki hubungan batin yang kuat dengan orang tersebut dalam hal ini adalah persahabatan.

2. Mimpi bercinta dengan mantan

Saat Anda mimpi bercinta dengan mantan pacar adalah sesuatu hal yang wajar, hal ini bukan berarti  Anda mencintai sang mantan kembali. Sebenarnya hal ini cenderung disebabkan oleh kenangan yang masih Anda miliki bersamanya. Bahkan menurut Tina B. Tessina, seorang psikoterapis mengatakan mimpi bercinta bersama sang mantan berarti pengalaman saat ini mengingatkan Anda pada kenangan sebelumnya bersama mantan Anda. Jadi  dengan sedikit bernostalgia mengingat saat-saat bersama mantan tidaklah salah asalkan Anda tidak mulai mencarinya kembali di jejaring sosial ya..

3. Mimpi Bercinta dengan Orang yang Sangat dibenci

Memiliki kebencian terhadap seseorang kadang membuat tidak nyaman, setiap waktu hanya di habiskan untuk meikirkan kebencian Anda. Termasuk saat Anda tidur, dan hasilnya bermimpi bercinta dengan orang yang Anda sangat benci. Jika hal ini terjadi sebaiknya Anda berfikir lebih positif, sebaiknya Anda menghentikan kebencian Anda dan jangan sampai memberikan dampak yang buruk terhadap kehidupan yang sedang dijalani. Perasaan seksual juga dapat dipicu oleh berbagai emosi termasuk amarah, yang merupakan salah satu jenis gairah. Dengan bermimpi yang penuh gairah bisa merupakan sinyal perasaan di kehidupan nyata.

4. Mimpi dengan Suami Orang Lain

Tidak pernah terbersit dalam fikiran Anda sedikit pun untuk bermimpi bercinta dengan sahabat atau teman suami Anda, dalam kehidupan nyata pun Anda tidak pernah berselingkuh apalagi bermain mata dengan teman suami Anda itu.
“Penjelasan pertama, Anda mungkin penasaran secara tidak langsung tentang rasanya bercinta dengan dia,” menurut Dr Tessina. Berbeda dengan pendapat Dr Herbenick yang memiliki penjelasan lain. Menurutnya, Ini adalah hal yang tabu, tapi menarik, jadi hal ini benar-benar tidak pantas tapi perasaan bisa melakukan sesuatu, bisa jadi seksi.

5. Bermimpi dengan Suami Tapi dengan Wajah, Suara, atau Tubuh Berbeda

Anda memiliki suami dengan tubuh yang berisi dan tinggi, tapi di dalam mimpi, suami Anda menjadi sosok yang kurus dan pendek.  Menurut Dr Herbenick, apabila mimpi bercinta dengan suami tapi dengan tampilan tubuh yang berbeda  berarti mimpi ini menandakan perlunya rasa ingin tahu dalam sebuah hubungan.

“Kadang-kadang kita malas atau bosan dan berpikir kalau kita tahu segala sesuatu tentang pasangan kita,” tambah Dr Herbenic. Sebaiknya Anda menjalin hubungan yang lebih baik dengan suami, mungkin hubungan sekarang yang Anda jalani sedang terasa renggang.

6. Bercinta dengan Pria-Pria yang Ada di Dunia Fiksi

Suatu saat Anda tengah bermimpi bercinta dengan pria yang ada pada tokoh fiksi dan Anda merasa sedih saat bangun. Menurut Dr Herbenick hal ini seringkali karena terlalu fokus pada aspek fisik seks dan bagaimana membuatnya lebih baik, bagaimana menemukan G spot, posisi seks untuk orgasme lebih mudah dan sebagainya. Jika bermimpi bercinta dengan seorang pria misterius dan pada mimpi Anda sangat menikmatinya, cobalah untuk mengembangkannya dalam kehidupan nyata Anda sendiri.

Rekomendasi Kami:

Cara Cepat Hamil

Leave a Reply