free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Cara Membuat Jilbab Segi Empat Tampak Modis

Setiap wanita muslimah yang berjilbab pasti memiliki jilbab dengan bentuk segi empat dengan berbagai macam warna, nah untuk mensiasati agar jilbab dengan bentuk segi empat tidak dikenakan dengan model itu-itu saja, berikut ini akan dibahas bagaimana cara membuat penampilan Anda terlihat modis dan anggun dengan jilbab segi empat yang dikreasikan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penampilan sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari bahkan mungkin juga akan berpengaruh terhadap karier Anda. Nah, yang pasti dengan tampilan jilbab yang menarik akan menunjang penampilan Anda tersebut.

Dibawah ini akan dibahas bagaiman menggunakan jilbab segi empat yang lebih modis dan menarik tetapi tidak rumit dan tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga tidak akan menghambat aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan tampilan yang modis dan cantik ternyata sangat mudah dan sangat praktis, berikut ini adalah tutorial jilbab segi empat yang di kreasikan seperti yang dikutip dari vemale.com. Simak selengkapnya di bawah ini :

Langkah pertama sebaiknya persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan terlebih dahulu seperti jilbab segi empat paris, ciput ninja, ciput biasa, dan  jarum pentul. Apabila perlengkapan sudah dipersiapkan, ikuti langkah berikut ini :

Untuk langkah pertama, pakai terlebih dahulu ciput ninja Anda dan kemudian tumpuk dengan ciput biasa di atasnya. Setelah itu persiapkan jilbab paris segi empat yang dilipat sepertiganya saja, yang seperti tampak pada gambar diatas.

Untuk langkah yang kedua, pakailah jilbab segi empat Anda dimana pada posisi bagian sebelah kiri dan kanan sama panjang. Setelah itu kemdian ambil bagian belakang kerudung dan letakkan tepat pada bagian depan dada Anda.

Setelah selesai dan merapihkan langkah kedua, lalu tarik kerudung ke arah bagian belakang leher, kemudian atur agar posisinya kuat dan tidak bergeser lalu sematkan jarum pentul. Dan kemudian sisanya tarik menjadi satu ke arah bagian depan dada.

Langkah berikutnya, ambil bagian jilbab yang berada pada bagian depan dada. Dan sambil rapihkan agar tidak terlihat kusut saat akan di ambil ke belakang

Sebagai langkah yang terakhir, letakkan bagian kerudung tadi di puncak kepala, dan kemudian sematkan dengan menggunkan jarum pentul.

Hasilnya terlihat anggun dan modis bukan? Selain itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan modifikasi ini, dan tentu Anda tidak perlu membeli jilbab baru untuk tampil modis seperti ini. Bisa Anda gunakan koleksi jilbab segi empat Anda. Semoga bermanfaat dan menambah penampilan Anda menjadi lebih percaya diri. Selamat Mencoba

Leave a Reply