free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Ciri-Ciri Anda Salah Memilih Bra

Penggunaan bra memang tidak akan terpisahkan dari diri seorang wanita, jadi kehidupan wanita akan sangat berbeda ketika salah memilih dan menggunakan bra. Sebagai penyangga payudara, bra yang tidak mewadahi dengan benar dan terasa tidak nyaman justru hanya akan membuat penampilan terlihat tak ramping,tak terlihat prima bahkan kurang menarik. Nah, ciri – ciri Anda salah memilih dan memakai bra adalah seperti di bawah ini:

1. Payudara Terlihat Tidak Kencang

Coba perhatikan penampilan seorang wanita yang tampilan payudaranya tampak tidak kencang, hal ini dikarenakan payudara tidak tersangga dengan baik mungkin dikarenakan ukuran cup bra yang dipakai tidak sesuai. Dan hasilnya membuat payudara yang penuh tetapi tidak kencang, dan ada efek lain yang ditimbulkan seperti postur tubuh yang tidak tegap. Nah, untuk itu sebaiknya gunakan Bra yang memiliki bentuk push up yang menonjolkan keindahan payudara, tetapi tanpa mengubahnya secara permanen. Bra yang digunakan juga sebaiknya dilengkapi denagn pengait ganda sehingga bra tak akan mudah bergeser dan  bisa dipakai beraktivitas dengan nyaman termasuk saat Anda berolah raga.

2. Terlihat “Cetakan” Lemak di Punggung

Dilihat dari segi fashion pun, bra yang tidak sesuai pun ternyata menganggu penampilan. Dengan menggunakan bra yang cenderung kekecilan akan menekan lemak di tubuh bagian samping dan juga belakang, sehingga menimbulkan “cetakan” yang tidak enak dilihat dan tentu akan mengurangi nilai estetika berbusana. Untuk menghindari hal ini sebaiknya gunakan bra dengan wings yang lebih lebar sehingga dapat menutupi area berlemak dan Anda pun dapat terbebas dari “cetakan” lemak yang mengganggu. Saat Anda mengenakan kebaya berpotongan pas badan atau pun memakai baju yang membentuk tubuh tidak akan menjadi masalah apabila ditunjang dengan bra yang benar dan sesuai ukuran.

3. Mudah Berkeringat dan Lelah

Sisi kepercayaan diri seorang wanita akan meningkat dengan sesuainya bra yang digunakan, dengan menggunakan bra yang baik, bagus dan nyaman akan membentuk tubuh lebih baik, terlihat ramping dan  indah sehingga pakaian yang dikenakan untuk beraktivitas pun akan terlihat lebih menarik. Saat mengenakan bra yang sesuai ukuran dan juga berkualitas baik, dimana dapat membungkus payudara tanpa membuat lembap saat Anda berkeringat dan terasa membebani maka akan membuat diri Anda merasa nyaman. Dan rasa nyaman itu akan membantu meningkatkan kepercayaan diri. Jadi apabila Anda merasa sering mudah berkeringat dan lelah itu mungkin disebabkan pemilihan bra yang salah.

4. Nyeri Pundak dan Leher

Saat Anda melakukan banyak aktifitas, kemudian timbul rasa nyeri atau pegal di leher dan pundak, mungkin hal ini disebabkan oleh pemilihan bra yang salah. Apabila tali penyangga terlalu pendek, keras dan kasar tentu akan membuat pundak dan leher tertekan.  Sehingga saat Anda beraktifitas memberikan efek nyeri dan pegal. Jadi sebaiknya pilih bra dengan tali penyangga yang lebih lembut dan juga elastis, sehingga tidak akan menekan pundak terlalu keras karena berat beban payudara Anda.
Itulah ciri yang ditimbulkan apabila Anda menggunakan bra yang salah. Semoga dengan ciri – ciri tersebut Anda dapat memilih bra yang tepat sehingga tidak akan merusak penampilan.

Leave a Reply