free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Ciri-Ciri Pria PHP

Sebagai seorang wanita yang harus tetap menjaga martabat untuk tidak sakit hati oleh kelakuan buruk seorang pria, maka diwajibkan bagi para ladies untuk menjauhi tipe pria PHP atau Pemberi Harapan Palsu. Pria PHP akan membuat wanita merasa dirinya yang akan segera dijadikan kekasih, tetapi seiring dengan berjalannya waktu Anda baru akan mulai menyadari bahwa Anda hanya terkana tipuan seorang PHP. Sebelum Anda terlanjur sakit hati karena kelakuan pria tipe ini sebaiknya Anda mengetahui lebih lanjut mengenai ciri-ciri pria PHP tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini :

1.    Memberi Perhatian yang Lebih

Apabila di lihat lebih lanjut biasanya perhatian seorang pria PHP lebih besar jika dibanding dengan teman laki-laki biasa lainnya. Dengan hal ini tentu akan membuat wanita yang menjadi target pria PHP berfikir bahwa pria tersebut jatuh cinta dan menaruh hati padanya. Dengan hal ini maka si wanita yang di beri perhatian lebih tersebut lantas akan mulai membayangkan jika suatu hari mereka benar-benar menjadi pasangan kekasih, dan secara otomatis  si wanita juga akan memberi perhatian lebih pada sang pria.

2.    Suka Merayu

Ciri pria PHP biasanya pandai merayu dan menggombal. Biasanya rayuan mautnya yang sering dilontarkan kepada para wanita yang menjadi targetnya adalah rayuan berupa kecantikan, kebaikan, kelebihan atau kepintaran yang dimiliki wanita. Nah, bagi kaum wanita sebaiknya jangan dulu terlena dengan rayuan dan gombalannya, karena biasanya  rayuan tersebut juga bisa saja disampaikan juga pada kepada wanita lain yang tidak Anda ketahui.

3.    Menyimpan Banyak Rahasia

Pria PHP biasanya tidak mau dan tidak suka apabila kehidupannya terlalu banyak diketahui oleh seorang wanita. Hal ini dengan tujuan untuk memberi batas pada si wanita agar tidak terlalu masuk jauh dalam kehidupannya. Pria PHP juga tidak mau terlalu bergantung kepada wanita targetnya karena tidak akan membuatnya merasa terpaksa meresmikan hubungan dengan si wanita.

4.    Suka Mengobral Janji

Pria PHP selalu mengobral janji kepada wanita tanpa pernah sekalipun mewujudkan janji-janjinya tersebut. Jika hal ini terjadi maka bisa dipastikan pria tersebut adalah pria PHP. Biasanya si pria akan mengeluarkan janji-janji hanya untuk  menarik perhatian si wanita yang menjadi target tetapi karena tidak mau terikat dalam satu janji yang membuatnya tidak dapat menebar jala PHP ke wanita lain, maka pria tersebut tidak pernah menepati janjinya.

5.    Kadang Terlihat Suka Kadang Terlihat Biasa Saja

Trik pria PHP salah satunya adalah sistem tarik ulur. Dimana dia tidak akan terus terusan memberi perhatian pada wanita dan kadang memberikan tanggapan yang biasa-biasa saja pada wanita tersebut. Maka dengan keadaaan ini wanita akan berfikir untuk meminta kejelasan akan hubungannya kepada pria tersebut. Apabila seorang lelaki yang sedang dalam taraf pendekatan, tentu tidak akan pernah melepaskan wanita yang dicintainya dan tetap akan mempertahankan hubungan dengan wanita yang dicintainya, tetapi apabila dia pria bertipe PHP dia akan menghindar dan kadang akan bersikap sangat perhatian akan tetapi kadang akan sangat terlihat acuh sama sekali.

Nah, para ladies berhati –hati ya dengan ciri-ciri pria seperti di atas, sebelum Anda jatuh dan sakit hati dengan kelakuan dari pria PHP yang hanya memberikan harapan palsu saja. Sebaiknya Anda lebih mengenal mana pria yang benar-benar mencintai Anda atau hanya pria PHP saja dengan melihat mata hati Anda.

4 Comments
  1. cow PHP sering timbul tenggelam
    setuju bgt neh ma artikel ini hahaha…

  2. Waduh.. Cowo gw lg kaya’ gt keadaannya skrg… Hiks..hiks..

Leave a Reply