free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Denny Sumargo dikabarkan Hamili Seorang DJ

Kabar mengejutkan datang dari Aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo, yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), atau biasa disapa DJ Verny. Sekarang DJ Verny mengaku telah dihamili Denny Sumargo dan sekarang sedang hamil dengan umur kandungan 5 bulan. Tapi bukannya bertanggung Jawab Denny Sumargo yang merupakan bintang 5 Cm itu malah menyuruh Verny untuk menggugurkan kandungannya. Menurut Verny   Denny merasa punya hak untuk minta menggugurkan anak, karena dia merasa itu anaknya. Verny bersama kuasa hukumnya Usim Abdi Syahputra, telah menyiapkan saksi dan bukti untuk menuntut Denny. Dalam kasus ini Denny hanya dilaporkan sebatas perbuatan tidak menyenangkan sesuai Pasal 335. Dan mereka sekarang tinggal menunggu pertanggung jawaban dari Denny Sumargo.

Sebelumnya Verny mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012. Sebelumnya seperti yang telah diketahui khalayak umum bahwa  Denny pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktris multitalenta Agnes Monica.

Saat dikonfirmasi kepada Denny, ia menyatakan “Biasa saja, sudah dengar dari lama sebenarnya. Dan tadi dengar gosip itu. Boleh (melaporkan) ke Mahkamah Agung, saya malah menunggu,” kata Denny. Pernyataan tersebut diakui Denny bukan alasan semata tetapi Denny telah mengantongi bukti bahwa dirinya tidak menghamili Verny.

Perkenalan mereka berawal dari BBM, Denny pun tidak menyangkal kenal dengan Verny tapi dia berkata tidak terlalu akrab dengan DJ tersebut, Sementara Verny sang DJ meminta pertanggung jawaban dari Denny juga meminta untuk menikahinya. Sementara itu Denny mengaku punya bukti percakapan bahwa Verny  yang suka ngundang . Dan semua bukti  saya simpan, tandas deni lagi.

Denny pun juga menuding Verny merupakan perempuan yang mencoba mendekatinya. Bagi Denny, hal seperti itu bukanlah hal yang baru baginya dan Denny sudah pernah ngalamin ngehadapin perempuan model-model kayak gitu. Denny pun merasa tak perduli. Menurut pernyataannya Verny  sebelumnya pernah nantang Dennya bahwa dia mau bawa kasus ini ke Pihak kepolisian. Kita tunggu saja kelanjutan Denny Sumargo dan DJ Verni ini.

Leave a Reply