free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Dorce Dikabarkan Telah Nikah Siri

Pengakuan mengejutkan  datang dari penyanyi dangdut Dinky Ardillano. Dinky malah telah mengaku sudah menikah siri dengan Dorce Gamalama pada 16 Mei 2013 silam. Akan tetapi saat dikonfirmasi tentang kebenaran berita tersebut, Dorce membantahnya. Menurut dorce itu adalah pernikahan sahabatnya

Menurut pengakuan dinky mereka telah menikah siri pada hari Rabu, malam kamis, kurang lebih pukul 12.30 malam. Tepatnya di mesjid daerah rumah dorce di di Lubangbuaya. Saksinya pun tidak banyak, hanya lima orang saja. Dorce pun masih enggan membicarakan hal ini dikarenakan belum siap, tambah dinky.

Masih menurut pengakuan Dinky, pernikahan tersebut memang harus segera dilaksanakan lantaran selama beberapa bulan ini, keduanya sudah sangat begitu dekat dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena takut dosa.

Mengenai beda usia yang 22 tahun lebih muda , hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Dinky. Menurut dinky ia merasa nyaman dekat dengan Dorce.

Dorce Dikabarkan Telah Nikah Siri

“Beda usia kami memang jauh banget, kayak Raffi Ahmad sama Yuni Shara. Mbak Dorce 21 Juli nanti ultah yang ke 50, saya 5 April lalu baru 28. Tapi buat saya itu nggak masalah. Yang penting saya selalu nyaman kalau dekat Mbak Dorce,” ungkapnya

Ya, Dinky Ardillano adalah seorang penyanyi kelahiran kota Bandung pada 5 April 1985. Walaupun  nama Dinky masih asing di telinga masyarakat, ternyata Dinky Ardillano cukup dikenal oleh para penggemar almarhumah Nike Ardilla.

Memang Dinky sendiri mengaku masih sepupu dengan almarhumah Nike Ardilla. Karena kecintaannya yang besar kepada almarhumah membuat Dinky memilih menggunakan nama Ardillano di belakang nama Dinky. Seperti yang di sampaikan Dinky bahwa tidak bisa sembarangan orang menggunakan nama Nike Ardilla. Sudah banyak yang sudah memakai namanya tapi ditolak keluarga dan juga fans fanatik Nike. Akan tetapi dinky justru mengaku didukung fans, bahkan ibunda  Nike Ardila sendiri.

Entah apa yang ada di pikiran Dinky Ardillano yang mengaku telah menikah siri dan tinggal bareng Dorce Gamalama. Karena beredarnyanya berita ini, dorce pun kelabakan memberikan penjelasan ke sejumlah media.

Saat malakukan jumpa pers semalam di halaman Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta. Dorce pun memberikan klarifikasi tentang kabar kalau mereka sudah tinggal serumah.

“Jangan bilang tinggal serumah ya. Yang benar itu dia pulang syuting kemalaman dan saya izinkan tidur di rumah saya, daripada pulang kejauhan ke Depok,” jelas Dorce malam itu.

Dorce juga membantah telah melakukan hubungan badan dengan Dinky. “Tidak pernah tidur bareng, kalau ciuman pun pipi ketemu pipi nggak ketemu mulut. Itu haram,” tambah dorce.

Sekedar catatan saja, sebelum kabar dorce telah menikah dengan Dinky, Dorce pun sempat menikah dengan Asep Maskar pada tahun 2011 silam. Namun pernikahan tersebut harus berakhir dengan tidak mengenakkan karena Asep diduga hanya ingin memanfaatkan nama besar Dorce.

Leave a Reply