free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima

Nama lengkapnya adalah Hana Tajima Simpson. Hana adalah seorang gadis perempuan blasteran Jepang dan Inggris. Gadis yang terkenal  sebagai desainer itu telah banyak menghias sejumlah media di Inggris dan juga Brazil. Dengan membuat kejutan lewat produk berlabel Maysaa yang telah dilempar ke pasaran seluruh dunia berupa jilbab-jilbab bergaya layers atau bertumpuk dan juga busana yang trendi tetapi masih sesuai dengan syariat Islam. Gadis berusia 23 tahun ini saat ini namanya menjadi ikon fesyen muslimah di berbagai negara. Hal ini dikarenakan gayanya yang elegan dan chic, namun tetap terlihat terlihat sederhana.

Sebelum masuk islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat, gadis cantik ini adalah seorang pemeluk Kristen. Dimana saat kecil tumbuh di daerah pedesaan di pinggiran Devon sebelah barat daya Inggris dimana tidak ada seorang pun warganya yang memeluk Islam. Dan hana mulai mengenal islam ketika sekolah ke perguruan tinggi dan  berteman dengan beberapa muslimah. Menurutnya teman-teman muslimahnya terlihat sangat menjaga jarak dengan mahasiswa laki-laki dan menolak apabila diajak ke pesta malam, disitulah ia mulai tertarik belajar ajaran islam dan perlahan merasa kagum akan ajaran itu, begitu juga dengan alquran yang mana merupakan kitab suci umat islam. Sejak saat mengucap sahadat itulah hana mulai mengenakan hijab. Nah, dibawah ini adalah gaya hijab modern ala hana tajima, simak yuk ladies :

Gaya Hijab Modern ala Hana Tajima

Gaya casualnya yang sering menjadi inspirasi inilah yang disukai para muslimah di seluruh dunia, dipadukan dengan kalung dan ikat pinggang modis membuat tampilan hana semakin manis.

Penambahan aksesoris seperti gelang dan juga jaket yang elegan menambah penampilan semakin trendi.

Dengan mengenakan high heels dan juga gelang dari bahan metalik akan membuat tampilan lebih fashionable.

Terusan berwarna hitam akan lebih menarik dengan aksesoris ikat pinggang yang mungil dan jilbab segitiga sederhana, ditambah jaket bulu tanpa lengan dan juga clutch yang manis semakin membuat tampilan hana semakin cantik.

Kacamata besar vintage pun dapat dipadukan dengan busana muslimah yang keren oleh hana

Jaket jeans yang sedang populer dapat tetap dipadankan dengan warna baju senada yaitu biru, tidak lupa dengan tamabahan ikat pinggang kecil yang senada dengan jilbab


Mengenakan kaos dan celana juga cardigan panjang hingga mata kaki membuat penampilan semakin modis, dengan tambahan ikat pinggang kecil membuat tampilan lebih rapi

Sebagai seorang muslimah yang memilki tim olahraga favorit, jangan takut untuk tidak bisa mengenakan jaket timnya. Tentu tetap bisa digunakan dengan gaya yang casual

Saat akan berjalan-jalan santai bersama teman-teman akan cocok jika memadukan celana aladdin dengan cardigan putih yang santai.

Itulah beberapa inspirasi hijab ala hana tajima yang banyak disukai banyak muslimah di seluruh dunia dan tentu saja semoga menjadi inspirasi Anda juga unuk tetap istiqomah memakai hijab.

Leave a Reply