free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Hijab Cantik Bulan Ramadhan

Memasuki bulan Ramadan walaupun sedang menjalankan ibadah puasa yakni menahan lapar dan dahaga sebagai seorang wanita tetap diharuskan untuk menjalankan aktifitas seperti hari-hari biasanya. Baik itu bekerja, kuliah, belajar atau pun kegiatan lain yang dilakukan di luar rumah. Saat memasuki bulan mulia ini berdandan tentulah tidak boleh ketinggalan, tetapi juga tidak boleh berlebihan. Menyambut bulan ramadhan ini tentu harus disambut dengan berbagai ibadah yang khusuk kepada Tuhan yang Maha Esa. Nah, untuk itulah ada beberapa hijab cantik yang cocok dikenakan saat memasuki bulan Ramadhan, yakni hijab yang nuansanya cukup membantu dalam beraktifitas sehari-hari sekaligus beribadah. Hijab apa saja yang cocok untuk Ramadhan kali ini, ini dia selengkapnya :

1.    Hijab Motif Polka


Motif polka ini merupakan salah satu motif vintage yang  kini memang populer dan sedang hype pada tahun ini. Dengan memilih motif polka tentu saja akan membantu Anda tampil lebih minimalis tanpa harus ribet lagi dengan memakai tambahan aksesoris. Nah bagi Anda yang memiliki bentuk wajah cenderung bulat, agar motif polka ini dapat memberikan kesan langsng maka pilihlah motif  polka dengan warna dasar netral.

Akan tetapi bagaimana pun bentuk wajah Anda motif polka ini sangat cocok untuk para ladies yang ingin tampil casual. Sebaiknya juga padukan dengan busana bernuansa bold color sehingga bisa saling mengisi satu sama lain dan tidak terlalu ramai.

2.    Hijab Motif Bunga


Saat menjalani ibadah puasa, mungkin Anda akan tampak letih dan lesu karena menahan lapar dan juga dahaga, nah agar Anda dapat tampil lebih ceria dan bersemangat tidak ada salahnya jika mengenakan hijab motif bunga agar terlihat sangat girly, sebaiknya motif bunga ini dipadukan dengan baju yang cenderung polos dengan warna yang senada, selain itu tidak perlu juga menambahkan tambahan aksesoris lagi, karena dengan menggunakan motif ini juga bisa dipakai sebagai single fighter, sehingga akan menjadikan penampilan Anda lebih natural.
Nah, untuk memadukan motif bunga ini sebaiknya pilih warna netral atau salah satu warna yang ada di hijab Anda. Lalu  ikuti satu sampai dua tonenya, dijamin deh penampilan para ladies akan tambah bersemangat walaupun sedang berpuasa

3.    Hijab Motif Garis


Dengan mengenakan motif garis saat bulan Ramadhan akan memberikan kesan tersendiri. Dimana motif yang juga sedang populer ini akan memerikan kesan wajah yang lebih berisi dan juga segar, jadi bagi Anda yang memiliki memiliki pipi chubby tetap harus berhati-hati memadukan motif garis dengan busana Anda. Dibalik anggunnya mengenakan motif garis ini tentu ada kekurangannya yakni apabila mengenakan motif garis motif akan kurang serasi jika dipadukan dengan motif lain. Nah jadi untuk mensiasatinya Anda disarankan hanya memakai bold color saja untuk mengenakan hijab motif garis ini.

4.    Hijab Motif Burberry


Motif burberry sendiri sudah banyak di sukai dari sejak dulu, akan tetapi motif burberry sendiri baru populer untuk dikenakan sebagai hijab mulai tahun lalu. Nah, untuk dapat tampil trendy saat bulan ramadhan untuk jalan-jalan sore menunggu berbuka puasa tidak salah jika Anda mengenakan motif burberry ini. Motif burberry yang memberikan kesan casual dapat juga Anda kenakan di pagi hari saat melaksanakan berbagai aktifitas

Nah, ladies itulah beberapa model motif hijab yang cocok digunakan saat bulan Ramadhan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua

Leave a Reply