free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Jangan Khawatir Pada 6 Masalah Ini Saat Bercinta

Anda sudah bertahun-tahun lamanya menikah dan Anda juga sudah membina sebuah keluarga sehingga memiliki beberapa buah hati yang sangat menggemaskan. Tetapi sebagai seorang wanita masih selalu merasa khawatir tentang masalah bercinta walaupun sudah bertahun-tahun menikah. Tentu kekhawatiran ini sangat wajar, karena sebagai seorang wanita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk suaminya. Walaupun mati-matian Anda mengkhawatirkan masalah ini, ternyata ada 6 hal yang tidak akan di perhatikan sang suami ketika sedang bercinta. 6 hal apa saja kah itu? Simak selengkapnya di bawah ini :

1.    Berat Badan
Walaupun sudah bertahun-tahun menikah seorang wanita tetap akan khawatir tentang penampilannya di tempat tidur, kadangkala seorang wanita akan merasa risih karena merasa perutnya membuncit, bokong yang tidak seperti dulu atau pinggul semakin melebar. Dan karena hal inilah yang kadang membuat wanita semakin tidak fokus, dan kekhawatiran ini sama sekali tidak beralasan karena menurut seorang pakar seks Ian Kerner, PhD, dimana ia adalah seorang penulis buku She Comes First, menyatakan bahwa pria tidak memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda saat berhubungan seks. Hal ini dikarenakan pria terlalu sibuk dengan aktivitas bercintanya. Dimana ketika seorang pria sedang bercinta maka akan mendapat dorongan lebih dari campuran hormon cinta, testosteron, oksitosin, serta segala hormon yang mendorong perasaan senang yang akan membuat Anda semakin terlihat sangat seksi di matanya. Jadi jangan khawatir dengan bobot tubuh, karena si Dia tidak akan memperhatikannya.

2.    Keringat
Selain kekhawatiran berat badan, wanita pun kadang merasa risih dengan keringat yang keluar saat bercinta, kadang merasa membuat diri sendiri tidak menarik dan merasa menebarkan aroma yang kurang sedap walaupun sebenarnya tidak begitu. Perlu Anda ketahui bahwa aroma alami dari tubuh dan keringat yang muncul ketika bercinta menjadi pemicu gairah pria. Jadi jangan terlalu khawatir dengan keringat yang keluar saat bercinta

3.    Bentuk Payudara
Inilah yang kadang membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Ketika merasa bentuk payudara sudah tidak sebulat atau sekencang dulu dan membandingkannya dengan saat sebelum menikah tentu saja akan berbeda. Jika Anda khawatir dengan masalah ini saat bercinta, maka buang fikiran negatif ini jauh-jauh. Karena pria tidak akan mempermasalahkannya saat bercinta. Pria akan merasa senang apabila Anda lebih fokus untuk menikmati momen bercinta dengannya. Karena inilah yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pria

4.    Jerawat di Tubuh
Memang dambaan setiap wanita dimana memiliki kulit yang mulus dan bersih, begitu juga saat bercinta. Tetapi apabila tiba-tiba muncul jerawat di punggung atau bahkan di bokong Anda. Jangan terlalu memikirkannyam karena menurut pakar seks Darren Michaels yang juga seorang penulis Flipside Erotica, menyarankan untuk tidak mengkhawatirkan hal sepele seperti halnya jerawat karena pikiran seorang pria akan tersita dengan aktivitas bercintanya sehingga tidak akan memerhatikan detail tubuh Anda.

5.    Vagina Tidak Kencang
Sebagai seorang suami tentu tidak akan mempermasalahkan kekhawatiran Anda ini. Tetapi sebagai seorang istri yang ingin menjaga kekencangan vaginanya maka tidak ada salahnya untuk rutin melakukan senam kegel. Kalaupun tidak, suami tidak akan membanding-bandingkannya dengan pada saat pertama kali Anda bercinta

6.     “Pubic hair”
Karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga mungkin Anda belum sempat merapikan rambut di area bawah pribadi Anda. Pubic hair Anda terlihat lebat, dan Anda pun khawatir dengan hal ini karena takut membuatnya merasa terganggu. Jangan panik dan khawatir dulu. Karena bercinta adalah momen yang sangat pribadi dimana hanya ada Anda berdua  maka tidak perlu membuat segalanya serba rapi dan serba teratur. Karena Anda pun menyadari bahwa tidak ada yang melihat public hair Anda selain suami kan?

Nah itulah 6 masalah yang sering di khawatirkn wanita pada saat bercinta, padahal pria tentu tidak akan mempermasalahkannya. Jadi tetap relax dan buang semua kekhawatiran saat Anda sedang bercinta.

Leave a Reply