free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Jodoh Berdasarkan Numerologi

Walaupun sudah pacaran cukup lama, akan tetapi Anda masih ragu tentang si Dia, apakah dia jodoh Anda atau bukan. Nah,, daripada Anda galau mendingan iseng-iseng cari tahu lewat numerologi yuk. Bagaimana caranya? Caranya mudah, simak selengkapnya berikut ini :

Langkah Pertama :
Jumlahkan terlebih dahulu tanggal kelahiran Anda, Apabila sudah ditemukan satu bilangan tunggal, angkat tersebut adalah angka numerologi Anda. Jadi  jadikan hanya satu digit saja.

Contohnya:
Anda lahir tanggal 25 = 2+5 = 7
Maka angka numerologi Anda adalah 7
Perlu diperhatikan bahwa di sini cukup tanggalnya saja, tidak perlu bulan dan tahun kelahiran. Yuk ladies kita mulai !

Numerologi 1  
Seperti kita tahu bahwa angka 1 akan selalu dikaitkan dengan daya kreativitas yang kuat, punya vitalitas tinggi, dan semangat yang menggebu-gebu. Dengan angka ini berarti Anda adalah seseorang yang tidak senang sendiri dan merasa kesepian. Sehingga Anda butuh seorang pasangan yang bisa menyalurkan semangat dan juga perasaan Anda. Nah, apabila Anda tak dapat menyalurkan kepuasan lewat asmara, maka Anda akan cenderung mencari pelarian lewat kesibukan. Baik kesibukan kerja atau menyibukan diri dengan hal yang Anda sukai

Jodoh Numerologi 1 : Bintang Leo. Numerologi 1 memiliki banyak kesamaan dengan leo dimana memiliki semangat dan asmara yang membara. Jadi Anda dan si dia bisa mengimbangi satu sama lain saat menginginkan sesuatu.

Numerologi 2
Dengan Angka numerologi 2 dapat menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang sangat haus perhatian serta kasih sayang. Dalam hal asmara pun Anda mendambakan pengalaman asmara melebihi orang lain. Sifat posif numerologi 2 adalah apabila telah memiliki pasangan, maka Anda akan berusaha setia dan tentu saja tidak akan meninggalkannya.
Bagi Anda cinta adalah masalah serius, yang tidak bisa dinomerduakan begitu saja. Cinta dan pasangan adalah prioritas bagi Anda.

Jodoh Numerologi 2 : Bintang Cancer. Numerologi 2 dan Cancer tentu akan saling mengingatkan dan mencurahi dengan kasih sayang dan perhatian. Karakter kedua orang ini dimana harus selalu bisa menyentuh secara fisik dan tidak akan pernah bisa pacaran jarak jauh.

Numerologi 3
Pemilik angka numerologi 3 merupakan orang yang menarik dan banyak penggemar. Sebenarnya Anda tidak terlalu memikirkan masalah asmara secara berlebihan walaupun dalam keadaan Anda sedang patah hati. Dan si numerologi 3 lebih cenderung suka berhubungan dengan orang yang penuh tantangan dan tidak membosankan. Menurut pandangan Anda cinta dan seks merupakan 2 hal yang berbeda.

Jodoh Numerologi 3: Bintang Sagitarius dan Anda adalah pasangan yang serasi. Karena dasarnya Anda dan si dia punya sifat yang sama dimana memiliki keyakinan dan juga sama-sama mencintai kebebasan.

Numerologi 4
Pemilik Numerologi 4 merupakan seseorang yang selalu berpikir dengan logika dan tidak mengikuti kata hati, sehingga sebagian orang menyebut Anda sosok yang dingin, tentu saja hal ini tidak sepenuhnya benar padahal sebenarnya Anda hanya tidak suka memperlihatkan semua hal pribadi pada orang lain. Sementara Anda hanya lebih senang menyimpannya untuk diri sendiri.

Jodoh Numerologi 4: Bintang Aquarius tentu sangat bersahabat dan ramah dengan Anda. Anda dan si Dia apabila semakin sering jalan berdua, maka Anda dan dia akan semakin mesra karena bisa menghargai satu sama lain.

Numerologi 5
Walaupun banyak ujian cinta yang dihadapi akan tetapi Anda selalu berusaha untuk menemukan seseorang yang bisa selalu ada di samping Anda dan memiliki banyak waktu untuk Anda karena menurut  Anda waktu adalah emas.

Jodoh Numerologi 5: Bintang Gemini dan Virgo adalah yang paling cocok karena si Dia merupakan pendengar yang baik dan berpikiran terbuka. Selain itu Anda juga tidak merasa ada batasan dan harus takut saat menceritakan segala hal pada mereka.

Numerologi 6
Bagi Numerologi 6 asmara dan seks merupakan hal yang saling melengkapi. Karena hal itulah Anda tidak bisa jauh dari pasangan sehingga selalu ingin dekat. Selain itu Anda juga menyukai hal-hal kecil yang dapat dilakukan bersama.

Jodoh Numerologi 6 : Bintang Taurus dan Libra adalah pasangan yang berjodoh dan cocok dengan Anda. Dimana Anda tidak selalu harus mengatakan apa yang ada di benak Anda, karena mereka sudah tahu. Untuk mendapatkan hubungan yang awet, kontak fisik adalah kuncinya. Sehingga hubungan LDR akan kurang berhasil.

Numerologi 7
Numerologi 7 adalah orang-orang yang terbilang dekat dalam hal spiritual. Hal asmara merupakan santapan jiwa dan inspirasi bagi Anda. Sehingga Anda akan terpesona pada tipe orang yang pemikir. Selain itu Anda juga membutuhkan hubungan yang lebih dari sekedar sentuhan fisik, akan tetapi dapat berkomunikasi dengan hati.

Jodoh Numerologi 7: Bintang Pisces merupakan  pasangan paling serasi bagi Anda karena si Dia sangat mengerti diri Anda.

Numerologi 8
Anda sebagai pemilik Numerologi 8 merupakan orang yang penuh perhatian dan tidak egois. Selain itu Anda juga memiliki tenggang rasa yang tinggi pada orang lain. Akan tetapi Anda ini berada di urutan terakhir mendapatkan hal-hal baik, termasuk juga dalam hal bertemu jodoh. Akan tetapi ketika sudah berjodoh maka Anda akan menjadi orang yang paling bahagia bertemu dengan jodoh Anda.

Jodoh Numerologi 8 : Bintang Capricorn adalah jodoh bagi Anda, kecuali untuk yang lahir pada tanggal 4, 13 dan 31. Karena jika Anda bertemu dengan mereka, maka mereka akan lebih mementingkan karier ketimbang Anda.

Numerologi 9
Numerologi 9 masuk ke dalam unsur api, jadi apabila Anda merupakan sosok yang sangat keras dan aktif. Sebenarnya tidak mudah bagi Anda bertemu jodoh yang bisa mengerti dan mau menunggu Anda lama dan kebanyakan tidak tahan setelah beberapa lama mengalah dengan Anda.

Jodoh Numerologi 9 : Bintang Aries dan Scorpio adalah orang yang paling tepat bagi Anda karena bisa mengimbangi sifat keras Anda.

Leave a Reply