free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Kejadian Yang Mungkin Terjadi Saat Bercinta Di Malam Pertama

Menuju gerbang pernikahan adalah suatu momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh pasangan yang saling mencintai. Pada saat pernikahan itulah akan terjadi hubungan lahir maupun batin yang lebih erat dari pada sebelumnya, Bukan saja momen pernikahan yang merupakan saat mendebarkan bagi kedua mempelai, begitu juga dengan malam pertama yang selalu di nantikan dan menjadi momen yang paling mendebarkan sepasang pengantin tersebut. Setiap pasangan suami dan istri menginginkan semuanya berjalan sempurna saat malam pertama, tetapi sering kali pria atau wanita merasa sangat gugup atau bahkan takut menghadapinya karena mungkin baru pertama kali merasakannya.

Kejadian Yang Mungkin Terjadi Saat Bercinta Di Malam Pertama

Nah untuk itulah perlu diketahui beberapa hal yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya yang mungkin bisa saja terjadi pada saat malam pertama, seperti yang dikutip dari Times of India, Rabu (15/5/2013) berikut ini :

1.    Tidak Selalu Harus ‘Berdarah’
Seorang wanita yang baru pertama kali bercinta tidak harus selalu berdarah, dan apabila hal ini terjadi tidak seharusnya para lelaki menuding atau berpikiran istri Anda sudah tidak perawan lagi. Seperti kita ketahui bersama bahwa selaput dara tidak hanya dapat rusak melalui bercinta saja, dengan latihan yang ketat seperti halnya bersepeda atau pun masturbasi dapat membuat selaput dara menjadi rusak tanpa disadari. Terlebih,perlu disadari bahwa selaput dara atau hymen itu unik, artinya ketebalan, bentuk, dan elastisitasnya berbeda-beda tiap wanita. Bahkan dalam beberapa kasus bahkan wanita mungkin tidak memiliki selaput dara sejak lahir.

2.    Suami Gagal Ereksi
Biasanya seorang pria sering ingin menunjukan kemampuan terbaiknya saat bercinta, akan tetapi kadang ia mencapai orgasme lebih awal dikarenaka mungkin terlalu gembira atau terburu-buru. Saat malam pertama banyak pria gagal mencapai ereksi dan kepercayaan dirinya menurun. Hal ini mungkin dikarenakan terlalu khawatir dan gugup sehingga tidak bisa mengontrol diri. Nah sebaiknya setiap pasangan lebih memperpanjang waktu untuk melakukan foreplay terlebih dahulu.

3.    Terasa Sakit Bagi Wanita
Ya, bagi sebagian besar wanita yang baru pertama kali bercinta mungkin akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Rasa nyeri tersebut akan diperparah lagi jika wanita merasa gugup dan tegang. Pada saat gugup, dengan sedikit sentuhan terkadang akan membuat nyeri. Maka disinilah pria harus berperan untuk tetap membuat wanita merasa tenang dan nyaman. Dengan memberikan waktu foreplay yang cukup sampai dengan vagina merasa cukup siap untuk dilakukan penetrasi.

4.    Kontrasepsi Gagal
Apabila Anda dan pasangan memang menginginkan untuk menunda momongan terlebih dahulu, sebaiknya jangan malu untuk bertanya pada yang lebih berpengalaman menggunakan kontrasepsi. Karena mungkin baru pertama kali bercinta maka mungkin Anda tidak tahu cara penggunannnya atau jangka waktu yang tepat setelah menggunakan alat kontrasepsi tersebut. Maka sebaiknya istri dapat mengunjungi dokter kandungan paling tidak 1 bulan sebelum pernikahan. Dimana dokter akan memberikan solusi terbaik dan memberikan alat kontrasepsi yang cocok apabila ingin menunda momongan terlebih dahulu.

Nah itulah beberapa kejadian yang mungkin saja terjadi pada saat malam pertama, Apabila terjadi sesuatu hal yang di luar rencana maka sebaiknya dibicarakan dan dikomunikaskan bersama pasangan dengan sebaik mungkin. Semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan yang lebih bagi para pembaca.

Leave a Reply