free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Kelebihan-kelebihan Jika Anda Bergaya Rambut Pendek

Dengan gaya rambut pendek mungkin sebagian wanita tidak menyukainya dikarenakan mungkin beberepa hal seperti, kebiasaan berambut panjang atau tidak cocok dengan bentuk muka, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa tatanan gaya rambut pendek kini telah memiliki banyak sekali variasi karena banyaknya hair stylist dunia yang memiliki kreativitas tingkat tinggi sehingga mampu membuat gaya rambut wanita terlihat lebih stylist dan tampak lebih cantik pastinya. Dan gaya rambut pendek ini merupakan gaya yang sedang menjadi  trends di tahun 2013.

Dengan bergaya rambut pendek biasanya dikaitkan  dengan kecerdasan yang dimiliki seorang wanita dimana gaya klasik pendek akan memberikan efek dewasa dan memunculkan kesetaraan gender. Tentu saja dengan gaya rambut pendek tetap masih bisa terlihat feminin, cantik dan modis.

Bagi Anda yang memiliki gaya rambut pendek tentu memiliki beberapa kelebihan dan tidak ada alasan lagi untuk ragu memiliki potongan rambut pendek. Berikut keuntungan dan kelebihan mempunyai rambut pendek seperti dilansir dari magforwomen.

1. Mudah Dirawat
Tentu saja kita tahu bahwa rambut yang cenderung pendek akan sangat praktis dalam soal perawatannya. Hal ini dikarenakan Anda tidak butuh waktu lama untuk merapikan rambut yang berantakan.

2. Nyaman Selama Cuaca Panas
Dengan rambut pendek memungkinkan angin mampu menerpa leher dan kulit kepala. Sebaliknya apabila Anda memiliki rambut yang panjang tentu Anda harus mengikatnya terlebih  dahulu apabila Anda merasa kepanasan. Selain itu rambut pendek juga membuat Anda merasa ringan dan nyaman.

3. Tampak Lebih Cerdas
Potongan rambut panjang bisa saja terkesan kuno bagi sebagian orang. Dan memilki rambut pendek selalu di diperuntukkan bagi wanita yang aktif, easy going dan juga energik. Sehingga rambut pendek yang stylis membuat Anda terlihat lebih cerdas dan juga seksi.

4. Lebih Sehat
Tentu kita tahu bahwa rambut yang panjang rawan akan kerusakan karena rambut menjadi rontok dan juga bercabang. Untuk itu Anda harus memberi ekstra perhatian dan perawatan pada rambut panjang. Berbeda dengan rambut pendek yang lebih mudah perawatannya serta terhindar dari resiko rambut rontok atau juga rambut bercabang

5. Hemat waktu
Tentu saja dengan rambut yang panjang, Anda akan merasa repot untuk mengikat, menyisir, mengeringkan rambut dan juga membutuhkan waktu yang agak lama. Berbeda dengan gaya rambut pendek karena Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk menata rambut Anda

6. Hemat biaya
Perawatan rambut yang panjang tentu memerlukan  biaya untuk membeli shampo, kondisioner atau perawatan rambut lainnya yang lebih banyak. Sedangkan rambut pendek tentu tidak membutuhkan jumlah shampo atau kondisioner seperti Anda memiliki rambut panjang, dengan ini maka akan lebih menghemat pengeluaran Anda.

7. Tampak lebih Fress
Jika Anda selalu tampil dengan gaya rambut panjang selama bertahun-tahun. Maka cobalah untuk potong pendek rambut Anda. Dan coba lihat perubahan pada diri Anda setelah melakukannya. Maka Anda akan tampak lebih segar dan fress.

Itulah beberapa kelebihan apabila Anda memiliki tatanan gaya rambut pendek, yang terpenting apapun gaya rambut Anda jangan pernah malas untuk merawatnya karena rambut yang indah akan memanacarkan aura cantik seorang wanita, apapun gaya rambutnya.

Leave a Reply