free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Kepribadian Pria Dilihat Dari Pelukannya

Manusia diciptakan berbeda-beda baik secara fisik maupun sikap dan kepribadiannya, sebagai kaum hawa kita ingin memiliki pasangan yang sempurna, dan untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan pasangan yang memiliki kepribadian yang baik dan cocok dengan kepribadian kita. Sebagai makhluk yang penuh misteri seorang pria punya daya tarik untuk ditebak sifat dan kepribadiannya. Nah, kita juga bisa menilai kepribadian pria melalui pelukannya. Di bawah ini adalah sikap dan kepribadian pria yang bisa dilihat dari caranya memeluk:

1. Memeluk Dari Belakang

Apakah si dia suka memeluk Anda dari belakang? Kemudian melingkarkan lengannya di bagian pinggang Anda, setelah itu lalu mencium pipi Anda? Nah, Pria yang suka mendekap dari arah belakang adalah pria yang suka akan sentuhan fisik. Pria seperti ini  lebih suka membuktikan rasa cintanya dengan tindakan dibandingkan hanya dengan kata-kata.

2. Melingkarkan Lengan di Pinggang dari Samping

Dengan melingkarkan lengannya di pinggang anda dari arah samping merupakan pelukan yang tidak terlalu menimbulkan keintiman, tetapi jangan salah, jika pasangan Anda sering memeluk Anda dari samping, ternyata dia merasa nyaman ada di dekat Anda dan membutuhkan kontak secara dekat dengan Anda. Dari semua jenis pelukan yang ada,pelukan yang satu ini memang yang paling lemah.

3. Si Dia Nyaman Tidur di Pangkuan Anda

Sepertinya tindakan seperti ini tidak dikategorikan sebagai pelukan, tetapi dapat  menjadi sebuah tanda untuk membaca sifatnya. Seorang pria yang lebih suka bermanja-manja di pangkuan Anda bisa menunjukkan bahwa si pria senang diperhatikan. Sebagai seseorang yang ingin diperhatikan, pria tipe ini akan memperlakukan wanita dengan manis, sebagaimana dia ingin diperlakukan. Kelebihan Pria seperti ini selalu ingin membuat pasangannya bahagia, terutama saat bersamanya dengan dirinya.

4. Mendekap Erat Anda di Dadanya

Tentu seorang wanita akan merasa sangat nyaman saat seorang pria mendekapnya erat di dada. Kepribadian pria yang memiliki sikap memeluk seperti ini menunjukkan bahwa sang pria adalah orang yang bertanggung jawab. Hal ini dikarenakan Dia begitu terikat dengan Anda dan ingin menunjukkan bahwa dia akan selalu menjaga Anda. Seorang pria seperti ini biasanya bersifat romantis walaupun kadang dia merasa malu-malu untuk menunjukkannya pada Anda.

5. Dia “menyendok” memeluk Anda

Ketika dia dengan posisi meringkuk dari belakang tubuh Anda, bokong Anda ditekan ke pelukannya, dan tangannya berada di depan tubuh Anda. Maka Dia adalah tipe pria yang menikmati perasaannya dengan menyentuh Anda. Tapi sementara ia benar-benar menikmati kontak dengan memeluk Anda, tapi mungkin dia tidak nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional, mungkin ada sesuatu yang sedang di sembunyikan dari Anda.

Pelukan memang tidak bisa dijadikan sebuah jaminan sifat seseorang, bisa saja setiap saat si Dia memeluk anda dengan cara yang berbeda, tapi sebagian besar hal ini bisa dilihat dan dirasakan setelah Anda mendapat pelukan darinya. Dengan bersikap bijak dan berusaha setulus dan sejujur mungkin terhadap pasangan, maka pasangan pun akan menghargai dan mencintai secara tulus meskipun jarang di ekspresikan dalam bentuk pelukan.

Leave a Reply