free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Ladies, Hindari Pria seperti ini

Pria seperti dibawah ini harus diwaspadai ya…

Berpusat pada dirinya

Pria yang selalu membicarakan tentang dirinya, kepribadian, pekerjaan, pengalaman, keuangan, hingga keluarganya. Pada awalnya sikap seperti ini bisa jadi menyenangkan buat Anda karena bisa mengetahui banyak hal tentang si pria. Tapi apabila terus-menerus dan selalu berpusat pada dirinya, dimana tidak ada waktu untuk berbagi tentang diri Anda sendiri, maka gejala seperti ini perlu diwaspadai lho. Pria yang selalu sibuk mendominasi pembicaraan akan cenderung memiliki ego yang tinggi, dan cenderung egois, begitu juga saat dalam menjalani suatu hubungan.

Banyak janji tanpa bukti

Sebagian wanita tidak suka pria gombal tapi pada kenyataannya wanita menyukai  pria yang rajin mengirim SMS cinta, pujian, perhatian atau berbagai hal romantis lainnya. Kata-kata romantis yang dikirimkan untuk anda boleh jadi membuat Anda berbunga-bunga. Tapi ketika Anda bertemu langsung dengan pria itu, sikapnya tak semanis kata-katanya. Sikap yang aneh ya? Saat Anda memintanya merealisasikan atau melakukan apa yang dikatakannya, si pria akan mencari seribu satu alasan. Ini pertanda pria tipe hanya piawai memberi janji, bukan bukti.

Tebar pesona

Saat Anda sedang berkencan dengan si dia kemudian bertemu dengan salah seorang teman perempuan Anda. Perhatikanlah seperti apa perlakuannya, apakah perlakuannya sama seperti memperlakukan Anda atau tidak? Selain itu selalu perhatikan timeline di Twitter atau wall Facebook miliknya. Apakah dia selalu mengumbar kata-kata manis, atau rayuan yang gombal. Bagaimana seorang pria memperlakukan teman-teman perempuannya menunjukkan seperti apa karakternya. Perlu diwaspadai jika dia memperlakukan semua perempuan dengan spesial, artinya ia gemar menebar pesona. Pria seperti ini gampang berpindah hati.

Labil

Sesaat dia bersikap sangat manis tapi beberapa saat kemudian dia hilang tanpa kabar. Sehingga kadang Anda berpikir, “Saya melakukan kesalahan apa ya?” Pada Hari-hari berikutnya lagi-lagi Dia memberikan perhatian lebih, tetapi dengan mudahnya ia cuek lagi. Apabila hal ini terus berulang, maka suatu hubungan akan berjalan secara tidak konsisten dan stabil.

Hobi hangout

Pasti sangat menyenangkan jika sang kekasih mengajak hangout ke luar rumah. Tapi sayangnya Anda bukan satu-satunya orang yang diajaknya, si Dia juga mengajak semua temannya. Awalnya Anda berpikir si dia tipe orang yang punya banyak teman, menyenangkan, dan juga pastinya menarik. Tetapi jika setiap Anda pergi kencan selalu mengalami keadaan yang sama dan terjadi terus-menerus? Perlu diwaspadai ya..

Partyholic

Sekali-kali tidak salah pergi bersenang-senang seperti datang ke party atau klub malam. Tapi bagi pria yang menjadikan aktivitas ini sebagai rutinitas harus hati-hati, apalagi bagi Anda yang menginginkan hubungan serius. Karena jika seseorang yang memiliki hobi bersenang-senang maka sulit untuk menjaga sebuah komitmen dalam menjalani hubungan yang serius. Bisa saja apabila dia meninggalkan Anda semudah ia meninggalkan pesta yang menurutnya membosankan.

“Anak mami” yang manja

Biasanya masalah yang sering datang  apabila menjalin hubungan dengan “anak mami” adalah sang Kekasih hati mengharapkan Anda berperan sebagai ibunya. Sudah pasti manja dan tidak suka dengan kata “tidak” atau ingin agar kemauannya selalu dituruti. Pria seperti ini cenderung tidak mau berkompromi dalam beberapa tanggung jawab. Dalam menjalani suatu hubungan pun peran orang tua akan sangat dominan dan cenderung mengatur Anda berdua.

Jadi pintar pintarlah memilih kekasih hati, jangan sampai kecewa pada akhirnya.

Leave a Reply