free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Lowongan Kerja BUMN PT. Infomedia Nusantara

PT Infomedia Nusantara adalah sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan dimana sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. Saham PT Infomedia Nusantara sebanyak 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain.

PT Infomedia Nusantara merupakan penyedia jasa informasi yang cukup terkemuka, sehingga PT Infomedia Nusantara selalu senantiasa mengembangkan produk dan layanannya secara konsisten. Dari tiga layanan bisnis Infomedia yang disediakan PT Infomedia Nusantara maka perusahaan selalu berupaya untuk lebih memenuhi seluruh kebutuhan customer akan informasi dan juga layanan komunikasi. PT Infomedia Nusantara juga selalu berusaha untuk mendedikasikan sumber daya manusia, teknologi, kompetensi, pengalaman serta kematangan yang telah dimiliki perusahaan dalam bidangnya sehingga dapat tercapai tujuan yang di inginkan oleh PT Infomedia Nusantara yakni mampu menabur benih kemajuan bagi mitra usaha,pelanggan, dan masyarakat luas pengguna produk dan jasa yang di tawarkan.

PT Infomedia Nusantara di awalai pada tahun 1975 dimana pada saat itu PT Infomedia Nusantara merupakan perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Yang mana berada dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina,Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages.

PT Infomedia Nusantara pun berkembang dan berdirilah PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 yang berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi.

Maka dimulai pada tanggal 30 Juni 2009 telah dilaksanakan penandatanganan SPA (Shares Sales and Purchase Agreement), yaitu perjanjian jual beli saham, oleh Direkur Utama PT. Elnusa Tbk, Bapak Eteng Ahmad Salam dan Direktur Utama PT. Multimedia Nusantara (Metra), Bapak Alex J. Sinaga. Maka hingga saat ini, saham PT. Infomedia Nusantara 100% telah dimiliki oleh Telkom Group dengan komposisi, PT. Telekomunikasi Indonesia 51% dan PT. Multimedia Nusantara (Metra) 49%.

Dengan semakin bekembangnya perusahaan, tentu memerlukan sumber daya manusia yang tangguh, ulet dan teliti. Maka dengan ini PT Infomedia Nusantara membuka kesempatan kepada putra-putri bangsa yang mau berhabung dan maju bersama dengan mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : Coordinator Collection
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  1. Menyusun konsep pelaksanaan kebijakan yang terkait dengan Collection yang sejalan dengan Collection Policy
  2. Mendukung pencapaian Kinerja Manajemen melalui penerapan konsep pelaksanaan kebijakan yang terkait dengan Collection
  3. Mengkoordinasikan pencatatan setoran yang diterima secara akurat dan benar dengan dokumen yang lengkap
  4. Menghasilkan review dan usulan pengembangan program kerja berdasarkan data terkait proses collection dan penerapan kebijakan terkait
  5. Melakukan deployment target penagihan
  6. Mengusulkan perbaikan atau penyempurnaan program kerja

 
Persyaratan :

  1. Pria, max 35
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  3. Setidaknya 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di JAKARTA SELATAN.
  5. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara.
  6. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berakhir pada 20 Juni 2013. JIka Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap disertai foto terbaru dalam format Ms word 2003 ke alamat email : ke rizka@infomedia.web.id cc: widyananda.permatasari@infomedia.web.id

Leave a Reply