free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Lowongan kerja PT Boma Bisma Indra (Persero)

PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah merupakan salah satu perseroan terbatas Milik Negara (BUMN) Industri Strategis. Sebagai salah satu BUMN Industri Strategis maka PT Boma Bisma Indra (Persero) mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan.

Pada awalnya PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang berkantor pusat di Jl. KHM. Mansyur 229 Surabaya, dimana pada saat itu merupakan merger dari 3 Perusahaan Negara (PN), yaitu : PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Berdasarkan keputusan presiden nomor 44 tahun 1989, PT Boma Bisma Indra (Persero) ditetapkan sebagai salah satu industri strategis dibawah pengelolaan, pembinaan dan pengawasan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS), yang mendapat misi tambahan untuk berperan sebagai wahana transformasi industri melalui tahapan alih teknologi yang telah menjadi kebijakan nasional. Hingga pada tahun 1999 terbit keputusan menteri Hukum & Perundang-undangan RI nomor C-18.884 HT 01.04 tahun 1999 tanggal 17 Nopember 1999 mengenai pengesahan atas perubahan Anggaran Dasar PT Pakarya Industri (Persero), secara resmi telah berubah menjadi PT Bahana Pakarya Industri Strategis (Perero) atau BPIS(Persero). Baru pada tahun 2002 terbit Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 52 tahun 2002 tanggal 23 September 2002 tentang penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam modal saham PT Boma Bisma Indra dan pembubaran perusahaan PT Bahana Pakarya Industri Strategis(Persero), yang menetapkan Negara Replublik Indonesia mengambil alih seluruh penyertaan modal BPIS pada PT Boma Bisma Indra sehingga saham yang diambil alih menjadi kekayaan negara, yang dikelola oleh Menteri Keuangan , serta menghapus Peraturan Pemerintah Nomor 35 tahun 1998, sehingga sejak saat itu PT Boma Bisma Indra menjadi PERSERO, dan dibawah koordinasi Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara.

PT Boma Bisma Indra (Persero) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure, Casting yang berlokasi di Kelurahan Bugullor Kecamatan Bugulkidul – Pasuruan dan saat ini telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 – 2008 & OHSAS 18001 : 2007.

Saat ini PT Boma Bisma Indra (Persero) membuka lowongan kerja untuk para putra-putri bangsa untuk bergabung dan maju bersama membangun karir dengan mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi :

1.    Fabrication Engineer (FE) : 2 orang
2.    QC Engineer (QE) : 1 orang
3.    Sales Engineer (SE) : 1 orang
4.    Environmental Engineer (EE) : 1 orang
5.    Buyer Engineer (BE) : 1 orang
6.    Foundry Engineer (CE) : 1 orang

Persyaratan :
1.    Laki-laki / Perempuan
2.    Usia maximum 27 tahun
3.    S1 atau D3 Teknik Mesin/Kimia/Design (FE, QE, SE, BE)
4.    S1 Teknik Lingkungan (EE)
5.    D3/D4 Polman Ceper (CE)
6.    Minimal IPK 2.90
7.    Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
8.    Mampu mengoperasikan computer, Autocad dan Software Engineering (FE, QE, SE, CE)
9.    Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur

Lowongan ini akan di tutup pada tanggal 6 Juli 2013. Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan seperti di atas dapat mengirimkan lamaran kerja dan juga disertai cv lengkap ke alamat email : hrd@ptbbipas.com & gatut.t@ptbbipas.com

Atau kirim langsung ke alamat :
PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Leave a Reply