free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Lowongan Kerja PT. Indolakto

PT Indolakto adalah salah satu produsen dairy terbesar di Indonesia hingga saat ini, dimana memproduksi produk seperti susu kental manis, susu cair (susu Ultra High Temperature atau UHT, susu steril dalam botol, susu pasteurisasi) dan susu bubuk. Selain itu, PT Indolakto juga memproduksi berbagai es krim, minuman yoghurt dan mentega. Merek-merek Indolakto diantaranya Indomilk, Cap Enaak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim, merupakan merek-merek terkemuka di pasar dengan pangsa pasar yang signifikan.

Pada awalnya PT. Australia Indonesian  Milk Industries (PT. INDOMILK) yang didirikan pada tahun 1967 merupakan perwujudan penanaman modal asing dan pelopor dalam pembuatan susu  yaitu  susu kental manis secara modern di Indonesia. Pada saat itu bersama dengan 200 karyawan, maka pengembangan produk dan usaha terus dilakukan hingga  diluncurkan produk lainnya seperti susu pasteurisasi merk INDOMILK pada tahun 1970 , produk  mentega dengan merk ORCHID BUTTER dan untuk merk Golden Churn pada tahun 1971,  produk es krim untuk merk Peter Ice Cream pada tahun 1972, serta susu bubuk INDOMILK yang  diproduksi dengan sistem  toll manufacturing pada tahun 1985.

Kemudian pada tahun 1986 PT. INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah terjadinya alih teknologi dan permodalan. Maka dilkeluarkanlah produk berikutnya yang diluncurkan setelah perubahan status ini adalah susu kental manis CAP ENAAK.

Yang membanggakan pada tahun 1988 susu kental manis produksi INDOMILK telah diimpor ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Bangladesh, Vietnam, Myanmar, Taiwan, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. Maka seiring perkembangan dan maju pesatnya usaha dan permintaan konsumen, INDOMILK Dairy Group telah melahirkan beberapa perusahaan dengan produknya masing-masing bersama dengan 2.651 karyawan. Hingga tahun 2008, INDOMILK Dairy Group telah menaungi beberapa anak perusahaan dan berbagai produk susu.

Maka untuk lebih memperkuat sinergi dalam badan perusahaan, kemudian pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO.

Karena PT. Indolakto bergerak di produk yang di konsumsi masyarakat maka pada awal 1994, PT. INDOMILK menjadi perusahaan susu pertama di Indonesia yang memperoleh rekomendasi untuk mencantumkan label ‘HALAL’ pada semua produknya setelah memenuhi persyaratan ketat yang diterapkan oleh Departemen  Kesehatan, Departemen Agama dan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dalam hal:
• Bahan baku
• Formula
• Pengolahan
• Peralatan
• Kebersihan Sarana Kerja
• Kontrol Mutu
• Kemasan
• Limbah

Seiring dengan berkembangnya perusahaan maka PT Indolakto saat ini kembali membuka kesempatan untuk bergabung di perusahaan dengan lowongan di bawah ini :

Posisi : Purchasing Staff – (PURC)
Penenmpatan : Sukabumi (Jawa Barat) – Cicurug

Tanggung Jawab :
Memonitoring semua proses purchasing/pembelian seperti permintaan, spesifikasi item, pembayaran dll.

Persyaratan :
1.    Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
2.    Minimal 1-3 thn pengalaman di bidang yang sama (manufaktur/pengolahan susu)
3.    Pendidikan min D3/S1 semua jurusan.
4.    Min IPK 2.70 dari skala 4.00
5.     Penempatan Cicurug – Sukabumi

Lowongan ini akan di tutup pada tanggal 18 Juni 2013. Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan seperti di atas dapat mengirimkan lamaran kerja dan juga disertai cv lengkap ke alamat email : budi.prihatiningsih@indomilk.com

Atau kirimkan lamaran dan CV terbaru ke:

PT Indolakto
Jl Raya Siliwangi Cicurug
Sukabumi, Jawa Barat
43359

Tulis Kode posisi sebagai subjek

Leave a Reply