free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Membangun suatu rumah tangga akan terasa kurang lengkap tanpa hadirnya si buah hati. Akan tetapi jika ini menjadi salah satu permasalahan dalam rumah tangga Anda, maka tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa hal untuk meningkatkan kesuburan pria ataupun wanita. Yang mana jika kedua belah pihak telah memiliki kesuburan , maka akan sangat mudah untuk mendapatkan kehamilan dan tentunya lahirnya buah hati dalam rumah tangga.

Salah satu makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan yakni madu. Bahkan pernyataan ini didukung juga oleh pernyataan beberapa ahli nutrisi yang menyatakan bahwa madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Hal ini dikarenakan kandungan pada madu dapat merangsang ovarium untuk berovulasi yakni melepaskan sel telur dan juga dapat mempersiapkan rahim untuk segera hamil.

Bahkan Cliver Brockdorff dan istrinya yakni Susan Fletcher yang merupakan pasangan konsultan nutrisi dan ahli Apitherapy yang telah melakukan terapi dengan menggunakan madu dan juga lebah madu di Amerika Serikat dapat menjamin bahwa dalam 2 sampai dengan 3 bulan, seorang wanita yang ingin segera hamil jika diterapi dengan madu maka akan bisa segera hamil.

Hal ini didukung dengan penjelasan dari Susan Fletcher yang memaparkan mengenai manfaat madu bagi kesuburan, yaitu sebagai berikut :

  1. Madu dapat mengembalikan dan juga memudakan kelenjar seksual. Dalam hal ini baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini dikarenakan zat yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan juga memelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.
  2. Madu dapat meningkatkan stamina dan daya tahan seksual.
  3. Madu dapat meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan karena adanya kelainan prostat.
  4. Madu dapat meningkatkan fungsi ovarium dan meningkatkan kualitas sel telur.
  5. Madu dapat mengurangi gejala PMS (Pre-Menstrual-syndrome)

Seperti diketahui bahwa madu memiliki banyak khasiat dan salah satunya yakni dapat meningkatkan kesuburan, salah satu jenis madu yang baik untuk kesuburan yakni madu high desert clover honey

High Desert Clover Honey sendiri merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari bunga clover, dimana telah dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan madu jenis ini merupakan sumber nutrisi yang paling baik, selain itu rasanya yang khas serta teksturnya yang lembut dapat membantu memperlancar dan memelihara sistem pencernaan, dalam hal ini melalui kandungan nutrisi dan enzimnya.

Selain untuk meningkatkan kesuburan, madu high desert clover honey juga memiliki kelebihan lain, seperti di bawah ini :

  1. Dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti contohnya dapat mengatasi konstipasi atau sembelit dan juga terjadi luka atau tukak pada lambung
  2. Dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan juga dapat menghambat bakteri merugikan.
  3. Dapat dijadikan sebagai  sumber energi.
  4. Dapat digunakan sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita diabetes.
  5. Madu sangat baik untuk sistem pernapasan karena madu bersifat mukolitik yakni mengencerkan dahak
  6. Madu dapat menyembuhkan luka berair atau bernanah karena bersifat higroskopis atau menyerap air

Nah, mulai saat ini tidak ada salahnya jika Anda yang ingin meningkatkan kesuburan untuk mengkonsumsi madu. Selamat mencoba

Leave a Reply