free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Masih Tetap Menjoblo? Mungkin Ini Penyebabnya

Ladies, sudah lama putus dan sampai sekarang masih menjoblo? Kira-kira apa penyebabnya ya? Memang ada beberapa alasan apabila sekarang Anda masih menjomblo atau sendiri, bisa memang karena Anda belum siap menjalin hubungan kembali atau Anda belum mendapatkan kekasih yang masuk ke dalam kriteria Anda. Nah sebaiknya kenali yuk penyebab Anda masih menjomblo sampai dengan saat ini :

1.    Stres
Ladies, walaupun sekarang Anda single tetapi tetap harus bahagia, jangan merasa tertekan karena status jomblo Anda. Cobalah nikmati setiap fase kehidupan, jangan terlalu fokus hanya karena hal gebetan, masih ada teman, sahabat, saudara di sekitar Anda yang selalu mendukung. Jangan terlalu stres dan panik karena masih sendiri, cobalah bersikap santai dalam penantian yang terbaik untuk Anda.

2.    Kurang Bergaul
Penyebab kejombloan Anda selanjutnya dimungkinkan karena Anda selalu datang ke tempat yang sama dengan teman-teman yang sama pula, atau Anda hanya berdiam diri di rumah saja, maka akan sedikit sulit untuk menemukan pasangan ideal yang sedang Anda cari. Maka sebaiknya cobalah untuk lebih mengenal banyak teman seperti dengan mepelajari hobi baru atau melakukan aktifitas yang berbeda dari biasanya. Bisa juga Anda menghubungi teman-teman lama dan membantu Anda untuk menemukan suasana baru yang lebih asyik dan menarik. Dengan Anda membuka diri ke lingkungan baru bukan tidak mungkin Anda akan bertemu dengan sang belahan hati.

3.    Tidak Ada Waktu
Hey ladies, apabila banyaknya tugas kuliah yang menumpuk atau pekerjaan kantor yang segunung membuat waktu Anda tersita, sebaiknya coba atur kembali waktu Anda dengan baik. Apabila di hari-hari biasa Anda terlalu sibuk maka pada saat hari libur Anda akan cenderung bermalas-malasan di rumah. Nah, sebaiknya Anda atur jadwal dengan baik dan pada saat waktu senggang eksplore kembali dunia Anda. Misalnya saja pergi ke salon atau ke gym dimana akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan bugar, nah setelah merasa fress cobalah untuk pergi berjalan-jalan sendiri atau ajak teman supaya menemukan si dia semakin terbuka lebar.

4.    Anda Berhenti Mencari
Tentu Anda tahu bahwa pasangan atau jodoh  tidak akan datang dengan mudah seperti yang terjadi di film-film romantis, maka sebaiknya jangan pernah berhenti mencari belahan jiwa Anda, kejombloan Anda saat ini tetap bertahan mungkin karena Anda berhenti mencarinya, maka jangan putus asa dan cobalah untuk menerima ajakan teman pergi berlibur, pergi ke pesta atau pergi ke tempat yang baru, siapa tahu Anda akan bertemu dengan pangeran tampan Anda.

5.    Impulsif
Seseorang yang cenderung impulsif atau cepat marah biasanya akan membuat orang menjauhinya. Selain itu seseorang yang impulsif juga cenderung lebih mementingkan tindakan daripada pemikiran terlebih dahulu. Jadi ladies jangan pernah bersikap impulsif kepada siapapun, dimana pun dan kapanpun. Karena hal inilah yang akan menjauhkan Anda dari si jodoh.

6.    Tidak Sabar
Satu lagi ladies sifat yang akan menjauhkan Anda dari sang kekasih hati adalah tidak sabar, sebagai seorang wanita sebaiknya Anda bersikap lebih sabar dan jangan terburu-buru. Karena laki-laki yang beru kenal dengan Anda membutuhkan waktu untuk lebih mengenal Anda, jadi jangan terburu-buru untuk segera menjadikannya kekasih walaupun sudah dirasa pas di hati. Ketidaksabaran Anda justru akan membuat laki-laki yang Anda suka pergi apabila Anda terlalu terburu-buru.

Nah, itulah mungkin penyebab Anda masih sendiri. Maka sebaiknya selalu bersikap dan berfikiran positif ya saat menanti kekasih hati datang mendekat.

Leave a Reply