free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Memilih Poni Berdasaran Bentuk Wajah

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna memang di butuhkan berbagai hal yang detail. Hal-hal detil yang perlu di perhatikan pada setiap bagian tubuh wanita sudah pasti banyak tentunya, salah satu yang perlu di perhatikan adalah bentuk poni. Poni merupakan bagian dari rambut dan tanpa di sadari poni ternyata sangat berperan penting pada kecantikan. Dan tentu saja bentuk poni yang tepat akan meningkatkan kepercayaan diri. Apabila Anda tipe wanita yang suka menggunkan poni, yuk simak cara memilih bentuk poni sesuai bentuk wajah. Simak selengkapnya di bawah ini :

1.    Pemilik Wajah Persegi
Bagi Anda yang memiliki wajah persegi, tentu harus berhati-hati dalam pemilihan bentuknya, Agar sesuai dengan wajah Anda yang persegi sebaiknya fokus dalam memperbaiki dan memperhalus sudut-sudut wajah yang runcing. Dimana bentuk poni yang diaplikasikan mampu menyamarkan angle wajah Anda. Perlu diketahui bahwa untuk wajah bentuk persegi  poni sebaiknya tidak melebihi mata bagian luar.

2.    Pemilik Wajah Panjang
Nah untuk si pemilik wajah yang cenderung panjang dan lonjong, dengan tampilan poni yang agak bergelombang bisa memberikan aksen lebih cantik. Caranya untuk mendapatkan poni yang bergelombang cukup  menatanya dengan mousse agar memberikan aksen rambut yang lebih tebal dan bervolume.

3.    Pemilik Wajah Oval
Tentu sangat beruntung apabila Anda memiliki wajah yang oval, karena dengan kelebihan Anda ini Anda bisa menggunakan berbagai macam bentuk poni. Tapi bagi wajah oval akan lebih pantas dan cantik lagi  jika dengan bentuk atau model poni yang sesuai dengan tekstur rambut. Selain itu warna rambut juga di perhatikan agar tampilan poni terlihat lebih menarik

4.    Pemilik Wajah Bulat
Nah, ladies ternyata bentuk poni yang tepat untuk si pemilik wajah bulat adalah dengan layer yang mampu memberikan kesan ramping pada wajah di sisi kanan dan kiri. Yang pantang dipilih bagi pemilik wajah bulat adalah  memilih poni yang bergelombang, karena hal ini akan membuat wajah jadi semakin terlihat lebar. Sebaiknya pilih tampilan poni yang lurus di sisi kiri ataupun kanan.

5.    Pemilik Wajah Bentuk Hati
Pemilik wajah dengan bentuk hati sebaiknya memilih potongan poni samping dan tipis yang jatuh di bagian tulang pipi. Selain itu bisa coba potongan poni rata yang menutupi dahi untuk alternatif lainnya.

Nah ladies, jangan salah lagi memilih bentuk dan potongan poni ya. Dengan bentuk poni yang tepat tentu akan mempercantik tampilan Anda dan juga menambah kepercayaan diri tentunya. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk menjadi wanita yang lebih baik dan lebih bersemangat lagi untuk menghadapi semua tantangan. Selamat mencoba

Leave a Reply