free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Minuman Pembunuh Sperma

Para ahli setelah melakukan beberapa penelitian mengidentifikasi beberapa jenis minuman yang ternyata berdampak negatif pada kesehatan seksual seorang pria, tetapi minuman ini dapat memengaruhi kesehatan seksual seorang pria apabila dikonsumsi secara rutin atau teratur. Apabila hanya diminum sesekali pada suatu kesempatan saja, tentu tidak akan secara signifikan mengganggu kesehatan seksual. Minuman dibawah ini adalah minuman dimana sangat berbahaya karena dapat membunuh sperma seorang pria. Simak seperti di bawah ini :

1. Soda


Soda adalah minuman negatif yang jika dikonsumsi secara terus menerus akan memengaruhi kesehatan seksual pria, dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Copenhagen University Hospital, apabila seoarang pria secara teratur mengonsumsi satu liter atau lebih soda per hari maka jumlah sperma akan berkurang sebanyak 30 persen, hal ini disebabkan gula dalam soda dapat menyebabkan obesitas yang mengganggu vitalitas dan kinerja pria. Dalam studi lain yang diterbitkan dalam jurnal medis “Fertility and Sterility” menunjukkan bahwa bahan kimia bisphenol A yang ditemukan dalam botol soda plastik atau kaleng soda bisa menurunkan jumlah sperma dan kualitas sperma.

2. Alkohol


Meminum minuman beralkohol dengan kadar alkohol di atas 40 persen tentu bisa mengakibatkan kerusakan organ tubuh contohnya seperti kerusakan pada jaringan lunak, jaringan rongga mulut, pencernaan, dan bahkan berisiko mengalami penyakit liver. Ternyata
Minuman beralkohol dapat merusak kesehatan seksual pria yaitu bisa menyebabkan kelainan struktur sperma dan penurunan jumlah sperma. Jika seorang pria mengonsumsi 3 s.d 6 kali minum minuman beralkohol dalam seminggu maka berisiko mengalami kerusakan hati dan akan memiliki jumlah sperma lebih rendah dibandingkan dengan pria yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

3. Teh Mint


Teh mint memang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan,tapi menurut beberapa ahli apabila terlalu sering dikonsumsi seorang pria, akan kurang baik bagi kesehatan seksual pria tersebut. Teh mint mengakibatkan perubahan hormonal dan penurunan kadar testosteron pria. Selain itu mengkonsumsi teh mint terlalu banyak bisa mempengaruhi hormon seks androgen pada pria. Dimana Androgen merupakan hormon seks pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks bagi  pria, termasuk juga memproduksi testosteron.

4. Kopi

Minuman ini adalah minuman yang paling susah dihindari bagi seorang pria. Kopi selain memiliki manfaat, ternyata mengonsumsi kopi juga bisa merugikan kesehatan yaitu jika dikonsumsi secara rutin dan berlebihan. Menurut penelitian, dengan  mengonsumsi kopi beberapa jam sebelum bercinta dapat meningkatkan libido pria. Tetapi menurut penelitian lain jika kopi dikonsumsi secara berlebihan maka bisa menurunkan jumlah sperma karena kandungan phytoestrogen yang tinggi dalam kopi. Kandungan Phytoestrogen tersebut dapat menurunkan produksi sperma pada pria karena berfungsi untuk melawan hormon seks pria.

Minuman tersebut sebaiknya hanya di konsumsi sesekali saja dan jangan diminum secara rutin dan berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan selalu tidak baik dan bahkan berakibat buruk. Selain itu selalu biasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dan bergizi tinggi. Dan seimbangkan dengan olahraga yang teratur. Jika kondisi badan sehat dan fit makan kesehatan seksual seorang pria pun akan baik pula.

Leave a Reply