free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Mitos Ketahui Jenis kelamin Anak Dari Sikap Ibu Hamil

n bayiSetiap ibu yang hamil pasti merasa penasaran dengan jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya. Walaupun setiap ibu hanya  ingin anak yang lahir kelak akan sehat, normal, lancar dan tidak suatu apapun. Tetap saja setiap ibu akan merasa penasaran dengan jenis kelamin bayinya. Apabila Anda seorang ibu yang penasaran dengan jenis kelamin bayi dalam kandunagan Anda. Di bawah ini ada beberapa mitos yang bisa memprediksi jenis kelamin anak dengan melihat gelagat dari ibu yang sedang hamil tersebut. Yuk simak mitos-mitos tersebut seperti yang dilansir dari Magforwomen di bawah ini  :

1. Bentuk Rahim Ibu
Ada mitos yang mengatakan bahwa apabila ingin memprediksi jenis kelamin bayi yang dalam kandungan bisa dengan mengamati bentuk perut ibu hamil. Apabila perut si Ibu  gemuk dan bengkak di bagian atas, maka  kemungkinan sedang hamil anak perempuan. Sebaliknya jika bagian perut jatuh ke bawah, Ada kemungkinan sedang hamil anak laki-laki.

2. Suasana Hati
Ternyata dengan fluktuasi hormon maka akan membuat perempuan cenderung murung selama kehamilan. Akan tetapi, apabila Anda mengalami perubahan suasana hati yang ekstrem selama dalam masa kehamilan Anda, dimana biasanya sangat jauh berbeda dengan suasana sebelum hamil maka kemungkinan Anda sedang hamil anak perempuan, hal ini dipercaya karena bayi perempuan dalam perut sedang merampas hormon untuk dirinya sendiri.

3. Penampilan
Mitos ini yang sering dipakai para ibu hamil untuk memprediksi jenis kelamin bayinya,  yakni dengan melihat penampilan selama hamil. Apabila si ibu selama hamil mempunyai banyak noda, jerawat bekas luka, dan komedo di kulit selama masa kehamilannya, maka kemungkinan Ibu tersebut sedang hamil seorang bayi perempuan. Hal ini diyakini karena bayi perempuan sedang mencuri kecantikan ibunya. Akan tetapi sebaliknya apabila tidak ada perubahan dalam penampilan, Maka diyakini sedang hamil anak laki-laki.

4. Uji Cincin
Uji cincin ini merupakan salah satu mitos yang populer . Caranya cukup dengan menarik benang dan biarkan cincin menjuntai di atas perut ibu yang sedang hamil. Apabila cincin tersebut berputar dalam formasi berputar, maka kemungkinan Akan mempunyai anak laki-laki. Sebaliknya jika cincin berputar kembali, maka itu berari sedang mengandung anak perempuan.

5. Mengidam
Setiap ibu yang hamil pasti sering merasakan ngidam makanan atau sesuatu hal. Hal ini disebabkan  akibat perubahan hormon di tubuhnya. Maka munculah mitos apabila wanita hamil tersebut ingin makan asin dan asam, kemungkinan akan mempunyai anak laki-laki. Tetapi, apabila wanita hamil tersebut ingin makan manis atau buah, maka mungkin akan mempunyai seorang anak perempuan.

6. Morning Sickness
Waktu mual dan muntah juga dipercaya dapat menentukan prediksi jenis kelamin bayinya. Mitos ini mengatakan apabila wanita yang hamil sering mual dan muntah, maka dipercaya ia sedang mengandung anak perempuan. Akan tetapi jika wanita tersebut tidak pernah muntah-muntah saat hamil, maka Ibu tersebut mungkin akan mempunyai anak laki-laki.

7. Kecepatan Denyut Jantung
Mitos ini tentu tidak sepenuhnya benar untuk memprediksi jenis kelamin anak. Apabila denyut jantung kurang dari 140 kali per menit, Anda mungkin memiliki bayi laki-laki. Akan tetapi apabila lebih, maka si ibu memiliki anak perempuan.

8. Mimpi
Satu lagi mitos yang mengatakan bahwa apabila memimpikan memiliki anak dengan jenis kelamin perempuan maka akan mendapatkan anak laki-laki. Begitu juga sebaliknya jika Anda bermimpi anak laki-laki , maka akan mempunyai anak perempuan

Diatas adalah beberapa mitos mengenai cara mengetahui jenis kelamin bayi yang masih dalam kandungan. Kembali kepada Anda akan mempercayainya atau tidak karena ini hanyalah sebuah mitos.

Leave a Reply