free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Obat Kumur Kakak Tua Merontokan Gigi

Apabila setiap orang selalu rajin menjaga kesehatan giginya tentu keluhan akan gigi yang berlubang, sakit, gusi bengkak atau keropos mungkin kemungkinan kecil akan terjadi. Tapi banyak orang yang malah sebaliknya, dimana kurang sadar akan kesehatan gigi. Selama giginya baik-baik saja dan tidak ada keluhan maka akan lupa pada perawatan gigi. Tetapi ketika gigi sudah benar-benar kesakitan maka segala cara untuk menyembuhkannya dicoba dan dilakukan.

Hampir semua orang pernah merasakan sakit gigi, bahkan anak-anak pun yang seharusnya giginya masih kuat sering merasakan sakit gigi. Tentu hal ini dikarenakan gigi yang rusak karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dan jarang gosok gigi.  Apabila anda merasakan sakit gigi yang amat sangat maka selain dengan pergi ke dokter gigi, ada cara lain yang bisa Anda lakukan di rumah. Salah satunya dengan menggunkan Obat kumur atau obat sakit gigi cap Kakak Tua. Obat sakit gigi ini merupakan obat modern yang dibuat dari bahan-bahan alami. Nyeri gigi yang hebat pun dapat di atasi dengan obat ini, di bawah ini adalah formula obat kumur cap Kakak Tua:

Glycerin      1.5 g
Ethyl Alkohol    1,5 g
Creosote    0.35 g
Oil of Clove    0.05 g
Distilled Water add to    3.75 g
Equivalent With    2.0 ml

Indikasi yang tertera pada botolnya adalah untuk meredakan sakit gigi, gusi bengkak dan juga membersihkan gigi dari kuman-kuman. Cara pemakaianya dengan menggunakan sedikit kapas lalu basahi dengan obat gigi cap Kakak Tua lalu tempelkan atau sumpalkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Selain itu bisa juga dengan cara dilarutkan dengan sedikit air putih lalu di kumurkan, hal ini dapat berfungsi untuk membunuh kuman-kuman pada mulut. Obat yang di produksi oleh PT.SAMCO FARMA di Tangerang ini di percaya sangat ampuh menyembuhkan sakit gigi. Selain itu harganya pun sangat terjangkau dan murah kurang lebih Rp. 10.000 sehingga membuat orang banyak membelinya.

Tapi jangan selalu tertarik dengan obat yang di jual dengan harga murah, sebaiknya Anda lebih jeli dan teliti memilih obat untuk kesehatan Anda. Karena menurut kabar dan informasi yang sahabat hawa dengar dari beberapa temen yang telah menggunakan obat sakit gigi cap Kakak Tua ternyata mempunyai efek samping yang sangat menakutkan yaitu dapat merontokkan gigi. Bener ga sih informasi ini?

Kalau memang benar informasi tersebut, tentu obat tersebut sangat ampuh menghilangkan rasa sakit gigi tapi untuk selamanya karena gigi akan rontok.

Leave a Reply