free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Penampakan Siluman Monyet di Foto Eyang Subur

Hebohnya perseteruan antara Adi Bing Slamat vs Eyang Subur akhir-akhir ini selalu menjadi berita utama dan menghiasi seluruh tayangan di televisi terutama infotainment, hampir semua stasiun televisi memberitakan berita terbaru atau perkembangan terkini tentang perseteruan antara Eyang Subur dengan mantan Muridnya tersebut. Adi Bing Slamet yang juga mantan penyanyi cilik pada masanya, menjadi sosok yang banyak di tunggu klarifikasi atas pernyataan-pernyataan kubu Eyang Subur begitu juga sebaliknya. Berawal dari tuduhan Adi Bing Slamet yang menuduh Eyang Subur menganut ajaran sesat, tidak hanya perseteruan antara kubu Adi bing Slamet dan kubu Eyang Subur, perseteruan memaksa FPI dan MUI ikut menyoroti permasalahan yang sampai saat ini belum sampai pada titik temu.

Pada hari kamis tepatnya 4 April 2013 Adi Bing Slamet di undang datang di suatu acara di salah satu Stasiun Televisi swasta milik TransTV yaitu tepatnya di acara Show Imah, saat itu Adi Bing Slamet datang tidak sendirian, Adi Bing Slamet di temani Pengacara Kontroversialnya yakni  Farhad Abas,bukan hal asing lagi jika seperti biasanya Adi menyerang Eyang Subur. Tapi pada saat acara show imah tersebut  Adi Bing Slamet sudah tak nampak seperti waktu pertama kali kasus ini mencuat,dimana adi selalu berbicara lantang dan menggebu-gebu. Pada acara tersebut  Adi Bing Slamet nampak tenang bahkan Humoris.

Siluman Monyet Eyang Subur, Penampakan Siluman Monyet Eyang Subur Di Show Imah
Yang menarik banyak perhatian pada acara tersebut adalah tentang pernyataan Adi Bing Slamet mengenai adanya sesosok bayangan di belakang Foto Eyang Subur, Sosok tersebut mirip Dengan Kera Atau Monyet, menurut Adi pula bahwa sesosok bayangan tersebut adalah penampakan Monyet pesugihan milik Eyang Subur.
” Coba tolong di Close Up nih, di antara foto Eyang Subur ada monyet pesugihannya Tuh “  kata Adi Bing Slamet sambil menunjukan Foto Di Belakang Eyang Subur.

” Ini yang makan tumbal nih, kelihatan kan, kayak Hanoman gitu kan, ini yang gedenya di sini lagi ngintip tuh, tuh matanya ini mulutnya nih “ tambah Adi sambil menunjukan foto penampakan monyet di foto tersebut. Tapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari kubu Eyang Subur  terkait perkataan Adi yang menyatakan ada penampakan siluman monyet di foto Eyang subur bersama salah satu istrinya tersebut. Hal ini masih menjadi misteri entah benar atau tidak gambar pada foto tersebut. Belum diketahui pasti sampai kapan perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur ini usai, semakin hari semakin menegangkan perseteruanya dan juga melebar ke banyak pihak, semoga kita bisa bijak menyikapi perseteruan ini. Dan yang tak kalah penting adalah semoga kebenaran lah yang akan terkuak.

Leave a Reply