free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Perhiasan Yang Wajib Dimiliki Seorang Wanita

Tampil cantik bagi seorang wanita adalah kewajiban, dan untuk melengkapi kecantikan seorang wanita diperlukan beberapa macam perhiasaan. Perhiasan merupakan pelengkap penampilan seorang wanita, ketika akan pergi bekerja, pergi ke pesta, atau pun hanya kumpul-kumpul bersama teman seorang wanita pasti tidak akan lepas dari aksesoris dan perhiasan seperti halnya anting ataupun cincin. Namun sejalan dengan  perubahan tren dan fashion yang terus berkembang, terkadang perhiasan yang dikenakan seseorang tidak lagi sesuai dengan fesyen terbaru. Tetapi, ternyata ada lho beberapa perhiasaan dengan desain klasik yang sampai kapan pun tidak akan ketinggalan zaman, seperti yang dikutip dari Galtime.com, di bawah ini adalah perhiasaan yang harus dimiliki oleh seorang wanita, karena kapan pun Anda memakainya akan selalu terlihat menarik.

1. Anting Beruntai (Dangly Earrings)


Anting beruntai yang klasik baik yang berwarna cerah atau mengkilap bahkan hitam klasik, akan selalu terlihat modern dan juga elegan. Siapapun yang memakai anting beruntai dijamin akan membuat semua orang suka dan bahkan memuji Anda. Anting beruntai sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana. Mulai dari gaun malam yang formal hingga t-shirt dan celana denim yang casual. Dangly Earrings ini memang wajib dimiliki seorang wanita, benerkan ladies?

2. Kalung berukuran besar (Statement Necklace)


Kalung berukuran besar memang tidak lekang dimakan waktu dan zaman, bahkan bisa juga dijadikan sebagai investasi yang bagus dan menjanjikan. Penggunaan kalung berukuran besar juga sangat cocok dikenakan oleh perempuan dengan segala usia. Mulai dari remaja, dewasa, dan bahkan wanita yang berusia lanjut tetapi tetap ingin tampil trendy. Kalung yang berukuran besar ini mudah untuk dipadukan dengansa busana formal, pakaian casual, gaun tanpa tali, hingga kaus berwarna-warni. Tetapi tetap harus di ingat etika pemakaian perhiasan dimana hindari pemakaian kalung yang berukuran besar dengan anting beruntai. Karena akan terlihat sangat berlebihan. Sebaiknya padukan kalung berukuran besar ini dengan cincin koktail (cocktail ring).

3. Cincin Koktail (Cocktail Ring)


Anda wajib memiliki cincin koktail sebagai seorang wanita yang fashionable. Jangan ragu untuk mengkoleksi cincin koktail ini. Karena salah satu jenis perhiasan ini adalah perhiasan  yang berkelas dan juga seksi. Penggunaan cincin jenis ini juga cocok dipadupadankan dengan berbagai macam jenis busana.

4. Stellar Studs


Penggunaan Stellar Studs ini  bisa juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari Anda. Jenis perhiasaan ini dapat juga dipadukan dengan kalung berukuran besar dan busana yang beragam sesuai yang Anda kenakan untuk suatu acara. Sebaiknya pilih stellar studs dengan warna netral untuk acara resmi dan  stellar studs berwarna-warni ketika Anda merasa ingin lebih santai

5. Gelang Cuff (Cuff Bracelet)


Perkembangan fashion saat ini memang begitu cepat dan beragam, mode terbaru saat ini merupakan saat yang tepat untuk mengenakan perhiasan klasik yang elegan namun tetap terndy, dan Gelang Cuff adalah salah satunya. Perhiasaan gelang ini wajib dimiliki seorang wanita karena bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis busana dan juga aksesoris. Kelebihan gelang ini juga bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan, jadi jangan lupa untuk memiliki perhiasan ini.

Itulah beberapa perhiasan yang wajib dimiliki seorang wanita, karena selain dapat mempercantik penampilan juga perhiasan ini tidak akan lekang oleh waktu dan perkembangan mode karena bentuknya yang elegan dan klasik.

Leave a Reply