free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Posisi Seks Paling Pas Sesuai Ukuran Mr. P

Untuk sebagian orang mungkin mengalami kesulitan untuk menemukan posisi seks yang terbaik ketika sedang bercinta. Apakah Anda juga sering mengalami hal yang sama? Hal ini mungkin dikarenakan ukuran Mr. P yang berbeda-beda. Nah untuk menemukan posisi terbaik sebaiknya simak tipsnya sesuai dengan ukuran Mr P seperti di bawah ini :

1. Ukuran Panjang
Keuntungan memiliki Mr P ukuran panjang adalah dimana memiliki kemampuan untuk mengontrol kedalaman serta kecepatan saat melakukan penetrasi. Walaupun Anda banyak mencoba posisi lain, tetapi posisi terbaik untuk ukuran Mr. P yang panjang adalah reverse cowgirl. Posisi ini dimana pria berada dalam posisi berbaring dengan bagian bokong sedikit diangkat lalu menumpukan beban tubuhnya pada sikutnya. Sementara wanita berada di atas tubuh pria dengan kepala menghadap kaki pria. Dengan posisi ini akan membuat keseimbangan tetap terjaga, karena wanita dapat menggenggam paha pria.

2. Ukuran Pendek
Jangan minder dengan Mr. P yang cenderung pendek, karena hal ini dapat disiasati dengan berbagai cara salah satunya dengan posisi yang tepat. Untuk Mr. P yang cenderung pendek maka posisi yang cocok adalah Doggy style. Karena dengan posisi ini tidak memerlukan usaha yang keras tetapi sudah mampu memuaskan wanita,  tetapi apabila bosan dengan posisi ini bisa juga dengan cara pada saat wanita terlentang lalu angkat kakinya keatas dan lebarkan hingga membentuk V. Kemudian sandarkan dan  istirahatkan kakinya pada bahu anda.

3. Ukuran Besar
Yang penting harus di ingat bagi pria dengan ukuran Mr. P besar adalah dimana si wanita harus membuka kaki lebar-lebar dan jangan ragu menggunakan pelumas. Karena biasanya wanita akan kesakitan saat bercinta. Tentu berbagai posisi dapat di coba dengan ukuran Mr. P yang besar tapi sebaiknya posisi yang dihindari Adalah posisi doggy style.

4. Ukuran Kecil
Untuk Mr. P dengan ukuran yang kecil maka sebaiknya kaki pria tidak perlu dibuka terlalu lebar. Posisi terbaik adalah posisi The Snake (Ular) dimana posisi wanita berbaring diatas perut pria dengan kaki tertutup. Nah untuk menjaga kenyamanan dan kemudahan jangan lupa selipkan bantal di bawah pinggulnya sampai pantatnya lengkungan ke atas. Pada posisi ini biarkan lutut ditekuk, dan kaki mengangkang selebar pinggulnya sambil mempertahankan posisi tegak. Lakukan sedikit pergerakan secara perlahan-lahan untuk memungkinkan penetrasi.

5. Ukuran Normal
Dengan ukuran Mr P yang normal atau bisa di sebut sedang-sedang saja tentu tidak selalu menjamin setiap berhubungan seks terasa sempurna. Oleh karena itulah maka sebaiknya pemilik Mr P ukuran normal ini dapat  mencoba berbagai posisi seks sampai menemukan yang terbaik bagi diri sendiri dan pasangannya.

Nah itulah beberpa posisi yang cocok sesuai ukuran Mr. P pria. Apakah Anda punya ide lain untuk posisi-posisi di atas?
Akan tetapi menurut Dr Jane Greer, pakar hubungan dan seks seperti ditulis dalam Galtime tetap berpesan dimana kunci seks yang hebat adalah ada pada perasaan, bukan dilihat dari ukuran atau inci. Apabila Anda bercinta atas dasar perasaan maka hal ini akan menjadi pelumas alami yang dapat memfasilitasi seks yang menyenangkan. Jadi jangan selalu hanya tertuju pada ukuran. Karena dengan usaha pasangan berusaha melakukan yang terbaik ini menjadi bukti nyata cintanya daripada hanya sekedar ukuran Mr. P.

Leave a Reply