free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Potensi Si Pemiliki Tubuh Besar

Tubuh adalah bagian dari diri kita sebagai salah satu penunjang kepercayaan diri dan juga sebagai identitas diri. Seorang wanita pada umumnya akan kurang percaya diri apabila memiliki tubuh yang besar atau cenderung gemuk. Sebenarnya gemuk maupun kurus, setiap wanita memiliki potensi dan kemampuan yang sama. Tapi ada beberapa hal yang kebanyakan wanita gemuk tak menyadari bahwa mereka punya potensi, seperti misalnya beberapa potensi yang mungkin tidak dimiliki pada wanita yang bertubuh kurus atau bertubuh proporsional. Dibawah Inilah potensi yang kadang tidak disadari si pemilik tubuh besar atau gemuk:

1. Sebagian Besar Wanita Gemuk Adalah Orang Yang Ramah

Anda mengenal seseorang yang bertubuh gemuk? Dan bukan tidak mungkin orang tersebut bersifat ramah. Karena pada umumnya wanita yang gemuk memiliki pribadi yang bersahabat dan juga ramah. Sebagian mungkin terlihat kurang ramah jika dilihat dari luar, tapi cobalah Anda mengenalnya lebih dekat pasti Anda akan menyukainya. Hal ini karena kebanyakan wanita gemuk punya pribadi yang hangat dan menyenangkan.

2. Wanita Gemuk Biasanya Bersifat Humoris

Seorang wanita yang gemuk biasanya akan punya daya pikat dalam hal guyonan. Dengan tubuh mereka yang gemuk mungkin akan lebih humoris dan ceria di bandingkan Anda yang mereka pikir lebih langsing. Wanita dengan tubuh besar adalah pribadi menyenangkan yang humoris. Selain itu senang tertawa dan juga senang membuat orang lain tertawa. Walaupun kadang banyak yang menyinggung guyonan mengenai ukuran badannya. Tetapi  hal itu tidak dijadikannya hal yang akan membuat keceriaannya hilang. Sebenarnya becandaan mengenai bentuk tubuh mereka tentu akan menyinggung dan sebaiknya dihindari.

3. Wanita Gemuk Lebih Menghargai Orang Lain

Seorang wanita yang bertubuh subur dan gemuk menyadari tubuh mereka mungkin kurang ideal. Dan karena hal tersebut,dapat lebih mengajarkan mereka untuk bisa menghargai diri sendiri. Nah dari situlah,awal seorang wanita yang gemuk belajar untuk lebih menghargai orang lain. Seseorang yang gemuk cenderung tidak akan menghina kekurangan fisik orang lain dan akan lebih mengharagai oarng lain.

4. Wanita Gemuk Enak Dipeluk

Seorang sahabat yang bertubuh gemuk biasanya selalu menjadi sandaran sahabatnya yang sedang dalam masalah,  dan salah satu fakta yang paling menyenangkan adalah wanita gemuk nyaman untuk dipeluk. Seseorang yang gemuk sering menjadi pelabuhan pelukan bagi teman-temannya. Dan yang harus diperhatikan untuk seseorang yang bertubuh gemuk adalah menjaga agar keringat dan bau badan supaya tidak akan menjadi masalah saat orang lain memeluk

5. Wanita Gemuk Bergairah

Dalam urusan seks tentu wanita gemuk memiliki kelebihan berupa gairah yang meyakinkan. Dalam hal ini tentu berlaku bagi wanita gemuk yang tidak mengalami obesitas. Karena ternyata Obesitas dapat menurunkan gairah.  Dan sebaiknya dilakukan tindakan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan agar tetap menjadi wanita yang bergairah.

Jadi, dengan menghargai dan mensyukuri bentuk tubuh kita jauh lebih penting daripada jadi tidak percaya diri atau rendah diri dengan keadaan bentuk tubuh. Bagaimana pun bentuk tubuh Anda teteplah bersemangat dan menghargai orang lain. Jangan jadikan bentuk tubuh menjadi sebuah halangan untuk mencapai segala cita-cita dan tujuan hidup Anda.

Leave a Reply