free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Sifat Wanita yang Disukai Pria

Apakah Anda menyadari apabila seorang pria mulai menilai sikap Anda sejak pertama kali bertemu? Mungkin Anda tidak akan menyadarinya ya? Ada hal atau poin yang akan membuat pria jatuh cinta kepada seorang wanita tetapi ada juga hal yang bisa membuat pria ilfeel melihatnya, menurut pria inilah yang mereka nilai dari seorang wanita, dan yang paling mereka harapkan ada sejak pertama kali bertemu.

Cerdas dan Pintar

Tentu wanita yang cerdas akan lebih sexy di mata lelaki, lelaki cenderung akan menyukai wanita yang tahu tentang urusan dunia politik, bisnis, urusan uang, risiko dan juga cara dalam menghadapi masalah.

Tepat Waktu

Jangan pernah membiarkan pria menunggu. Karena pria lebih menghargai seseorang yang tepat waktu ketimbang wanita, jadi hargailah hal tersebut. Jadi seberapa padat kegiatan seorang wanita apabila akan bertemu dengan pria usahakan selalu tepat waktu. Semakin Anda tepat waktu, semakin lebar senyumnya saat menjemput atau bertemu Anda.

Tidak Mudah Ngambek

Dengan sedikit ngambek dan manja bisa membuat seorang wanita jadi sosok manis dan menggemaskan, tetapi jika terlalu sering? Pria pun akan malas melihatnya. Mungkin ada waktunya saat bersama atau ngedate tidak selalu dalam keadaaan yang baik. Seperti contohnya saat ban sepeda motor bocor, acara berantakan dan membuat Anda ngantri di tukang tambal ban. Pastilah bagi seorang wanita apabila tidak ngomel tidak akan pas, daripada Anda ngomel dan ngambek jadi santailah dan ajak dia bercanda. Hal-hal yang tidak di inginkan seperti ini bukan harapan kalian berdua kan?

Sosok Yang Sederhana

Sederhana adalah sesuatu hal yang selalu membuat wanita berkali-kali lebih menarik di mata pria. Sederhana bukan berarti tampil cuek dan berantakan. Sederhana adalah dimana seorang wanita tampil cantik natural dan bisa menempatkan diri dalam situasi yang tepat.

Romantis

Bukan berarti jika pria yang sudah bersama Anda akan aman dan terus berada di samping Anda. Setiap orang mempunyai rasa bosan, begitu juga dengan kekasih Anda. Hubungan Anda akan tetap manis dan awet apabila seseorang tidak pernah gengsi mengatakan betapa berarti kehadirannya untuk Anda, sesekali bisikkan “I love you,” atau “I miss you,” dan sekali-kali buat kejutan yang romantis untuk pasangan, hubungan pun akan tetap hangat seperti saat awal jadian dulu.

Ramah dan baik dengan teman serta lingkungan

Ada kalanya seorang wanita tertahan oleh kekasihnya yang tidak memiliki waktu bersenang-senang dengan teman-teman atau keluarganya. Ia hanya bisa berlarut-larut bersama kekasihnya. Tetapi pria juga menyukai gadis yang ramah dan baik kepada teman-temannya ketika berkumpul.

Independen

Salah satu sifat yang disukai pria dari wanita yaitu tidak bergantung kepada kekasihnya atau kepada siapa pun. Wanita yang cenderung mandiri akan sangat menarik di mata pria. Pria menyukai wanita yang tidak bergantung untuk masalah belanja, dan setiap hal kecil atau bahkan untuk masalah uang. Pria pun akan sangat menghormati wanita dengan sifat seperti ini.

Berpandangan terbuka

Seorang wanita yang liberal dan berpikiran terbuka tidak akan memiliki pandangan negatif terhadap sesuatu hal yang memang belum diketahuinya dengan pasti. Misalnya ada teman wanita sang kekasih, maka tidak akan merasa curiga dan bisa mengobrol dengan biasa saja. Dan sifat seperti ini sangat disukai pria.

Murah dan Rendah hati

Tentu seorang wanita yang baik dan murah hati dengan orang lain seperti suka menolong tanpa pamrih, rendah hati kepada siapa pun, tidak judes, dan tidak suka  bertengkar akan sangat dihargai oleh pria. Menjadi seorang wanita yang memiliki sifat di atas tentu akan disukai banyak orang dan juga menjadi nilai tambah dimata pria.

Leave a Reply