free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Sukses Cari Jodoh Di Dunia Maya

Rahasia cinta siapa yang tahu, cinta bisa menghampiri siapa saja di mana saja dan kapan saja. Sebagai salah satu contohnya adalah lewat dunia maya. Kisah cinta di dunia maya memang beragam. Selain terkenal dengan mitos – mitos kegagalannya, ada juga pasangan yang langgeng yang berawal dari dunia maya. Kegagalan yang sering terjadi mungkin karena kisah cinta seperti ini dianggap hanya sebagai main-main saja. Kenapa orang yang jatuh cinta di dunia maya rata-rata berakhir dengan perpisahan? Tentu hal ini ditunjang dengan banyak faktor seperti contohnya adalah jarak yang terpisah jauh, selain itu adalah pemalsuan profil dan juga masih banyak faktor yang mendukung lainnya. Hal ini bukan berarti Anda akan berputus asa dalam mencari jodoh lewat dunia maya. Dengan tips tips dibawah ini diharapan Anda akan sukses mencari jodoh lewat dunia maya. Untuk meminimalisir kegagalan cinta ini sebaiknya lakukan hal – hal di bawah ini:

1. Daftarkan Diri Pada Situs Perjodohan
Sebaiknya daftarkanlah diri Anda pada berbagai situs perjodohan, sebaiknya tidak hanya 1 situs saja. Sebaiknya melalui beberapa situs yang terkenal cepat mendapatkan pasangan.  Dengan cara ini Anda tak akan terburu-buru menentukan orang yang ingin Anda dekati tetapi Anda juga mendapatkan berbagai referensi pria – pria  yang siap Anda dikencani.

2. Profil Lengkap
Menampilkan profil di dunia maya memang harus dibatasi yang mencakup data pribadi yang bisa Anda sebarkan di dunia maya tersebut. Tetapi sebaiknya pada beberapa hal seperti tahun lahir, kota tinggal dan hal umum lainnya, sebaiknya Anda melengkapi informasi tersebut. Dengan memenuhi syarat di atas,akan membuat Anda menemukan jodoh yang paling mendekati sesuai keinginan Anda.

3. Gunakan Foto yang Asli
Sebaiknya selalu gunakan foto Asli Anda, dan hindari penggunaan foto orang lain. Selain terasa lebih jujur juga hasil akhir saat sampai pada tahap kencan pun tentu tidak akan mengecewakan pasangan Anda. Selain menggunakan foto asli yang hanya memperlihatkan diri Anda. Sesekali gunakan foto saat kebersamaan dengan teman-teman. Hal ini bertujuan agar bisa menjadi nilai tambah dengan memberikan penilaian mengenai personal Anda. Dan  calon pasangan juga tidak akan bingung melihat yang mana diri Anda.

4. Informasi Yang Sebenarnya
Selalu berikan informasi yang sebenarnya atau jujur untuk menghindari berbagai masalah di masa depan. Seperti jujur pada masalah usia, tipe pria yang Anda inginkan, watak atau kepribadian Anda dan sebagainya. Dan ingat hindari berbohong yang terutama dengan foto profil dan data diri Anda.

5. Berfikir Positif
Sebaiknya tunjukan sisi baik dari diri Anda. Dan jadilah diri sendiri dengan tidak mengikuti gaya orang lain yang negatif. Dengan menunjukkan jati diri yang baik maka akan membawa Anda pada orang yang baik juga. Sebaiknya jangan terburu-buru menjudge seseorang tetapi Anda harus jeli dalam menyikapi dan menghadapi orang yang mungkin tertarik dengan Anda. Pada saat terjadi komunikasi yang pertama, tentu akan lebih baik bila Anda membicarakan hal-hal yang sifatnya umum saja. Hal ini untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

6. Pertemuan yang Tepat
Jika Anda dalam keadaan yang memang mengharuskan untuk segera bertemu dengan pria yang Anda kenal di dunia maya, dan pada akhirnya akan mengalami hubungan yang berkelanjutan atau hanya ingin bertemu saja, selalu upayakan agar lokasi pertemuan tidak merugikan salah satu dari Anda. Yang perlu diperhatikan jangan bertemu di tempat yang terlalu jauh karena Anda adalah wanita. Dan juga akan lebih baik jika dia yang bersedia menghampiri Anda. Dengan ini bisa menunjukan keseriusan pria tersebut kepada Anda.

7. Hubungan yang Tegas
Apabila Anda memang suka pada pria tersebut dan dia memang memberikan sinyal-sinyal cinta, maka tidak ada salahnya untuk menegaskan hubungan Anda berdua. Sebaiknya jangan biarkan dia terlalu lama menunggu sehingga membingungkan pria yang menurut Anda memang naksir pada Anda. Tetapi dimana keadaan terbalik saat Anda tidak menyukai pria tersebut maka Anda harus tegas pula mengatakan padanya untuk berkata tidak dan hanya menjadi teman saja. Tapi tentunya dengan ucapan yang tidak menyakiti.

Nah, diatas adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan jodoh lewat dunia maya. Semoga sukses mendapatkan jodoh yang terbaik ya ladies.

Leave a Reply