free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tanda-tanda Adanya Keberuntungan Dilihat Dari Wajah Anda

Kemakmuran dan keberuntung memang tidak dapat diketahui dari mana asal muasalnya dan bagaimana caranya, akan tetapi menurut kepercayaan orang Tionghoa, keberuntungan dapat tersirat juga dapat terlihat dari wajah seseorang. Biasanya cara ini dipakai untuk para orang tua dahulu untuk mencari menantu. Orang tionghoa akan mengamati beberapa bagian di wajah dan mereka bisa tahu dan membaca tanda keberuntungan dilihat dari wajah. Sehingga apabila menikah akan membawa hoki pada keluarganya. Wah menarik ya? Lalu apa saja tanda keberuntungan tersebut. Yuk simak selengkapnya di bawah ini :

Tanda Kesatu
Wajah yang memiliki hoki atau keberuntungan menurut nenek moyang Tionghoa disebutkan bahwa dimana seseorang mempunyai wajah yang simetris yakni kesemua letaknya seimbang / balance. Hal ini bisa dilihat jika bagian kanan dan bagian kiri relatif sama dan pembagiannya sama rata.

Tanda Kedua
Tanda selanjutnya adalah dapat ditunjukkan dengan lebar dahi. Apabila semakin lebar dan tinggi dahi seseorang, maka semakin menunjukkan jika orang tersebut punya keberuntungan yang lebih banyak. Tetapi bukan hanya itu saja, bagian dahi juga harus bersih dan terhindar dari berbagai noda baik noda jerawat atau noda bekas luka apapun. Nah, untuk itulah, para wanita sangat dianjurkan untuk rajin membersihkan wajah dan menjaga agar dahi tetap bersih dan mulus.

Tanda Ketiga
Hidung juga ternyata dapat menunjukkan tanda bahwa seseorang tersebut akan makmur dan juga kaya. Lalu hidung yang seperti apa? Ya, hidung yang besar akan jauh lebih dikagumi dan disukai oleh para nenek moyang. Konon katanya, seseorang yang memiliki hidung besar maka rejekinya juga akan besar. Tapi ladies khusus untuk wanita, hidung yang bulat, tinggi, dan besar akan semakin baik. Karena kelak saat menikah, maka rejeki akan selalu mengikutinya.

Tanda Keempat
Bibir juga akan menandakan keberuntungan seseorang, bibir mutiara akan sangat beruntung, karena bentuknya bulat mirip dengan mutiara. Bibir jenis mutiara sendiri sangat langka dan jarang. Biasanya jenis bibir mutiara akan menunjukkan jika dia adalah  keturunan bangsawan dan kaum berkelas. Konon kabarnya pula, apabila seorang wanita memiliki bibir bulat maka akan membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menikahinya

Tanda Kelima
Masih keberuntungan dilihat dari bibir adalah dimana bibir berbentuk lotus akan menarik banyak keberuntungan, ciri-cirinya adalah bibir mengembang dan selalu terlihat seperti tersenyum. Dengan bentuk bibir seperti ini akan selalu menarik rejeki dan sukses apabila membuka bisnis.

Tanda Keenam
Apakah Anda memiliki dagu yang belah. Menurut kepercayaan orang tionghoa bahwa dagu yang membelah adalah dagu kemakmuran. Biasanya bentuknya seperti gunung kecil yang menyembul dan membelah dagu.

Tanda Ketujuh
Tanda pada wajah selanjutnya adalah mata yang jernih dimana dapat mengindikasikan kemakmuran, ciri mata seperti ini menandakan hidupnya selalu jernih dan tidak dikelilingi masalah-masalah yang besar dan berat.

Tanda Kedelapan
Pipi yang selalu kemerahan dan bersinar juga menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kesehatan yang baik. Selain kesehatan juga karunia rejeki dan kemakmuran.

Tanda Kesembilan
Tanda terakhir yang dapat dilihat adalah dari telinga. Seseorang yang memiliki telinga panjang dan ada mutiara di ujungnya dikatakan akan semakin makmur hidupnya. Pada umumnya, tanda seperti ini bisa dilihat pada orang-orang yang hidupnya secara ekonomi semakin mapan dan membaik

Nah itulah tanda keberuntungan dan kemakmuran yang bisa dilihat tanda-tandanya dari wajah seseorang.

Leave a Reply