free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Agar Tampilan Anda Terlihat Lebih Tinggi

Tubuh tinggi dan langsing bagaikan seorang model memang dambaan setiap wanita, dengan tubuh yang tinggi dan langsing akan sangat cocok menggunakan model pakaian apapun. Nah, akan tetapi apabila saat ini Anda memiliki tubuh yang kurang semampai dan juga agak berisi, maka jangan risau, Karena untuk memiliki tubuh yang tampak lebih langsing dan tinggi semampai dapat disiasati, Lalu apa saja tips agar tampilan Anda terlihat lebih tinggi ? Ikuti tips-tipsnya di bawah ini :

1.    Selalu Kenakan Rok Lurus
Apabila Anda suka memakai rok, maka selalu pastikan menggunakan rok yang lurus. Dengan memakai rok yang pendek tetapi lurus cenderung akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Penggunaan rok yang panjang juga dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi tetapi pastikan panjangnya sampai ke pergelangan kaki, jangan kurang dari itu. Karena apabila rok dengan panjang kurang dari mata kaki malahan akan membuat kaki terlihat lebih pendek.  Dan jangan lupa pastikan potongannya harus selalu lurus.

2.    Ukuran Pakaian yang Pas
Selain memiliki tubuh yang kurang semampai, apabila Anda juga cendeung memiliki tubuh yang berisi maka cara terbaik untuk mensiasatinya adalah dengan memakai pakaian yang ukurannya pas di tubuh. Yang penting di ingat, bahwa pakaian yang lebih besar tidak akan menyembunyikan ukuran tubuh malah akan membuat tampilan tubuh semakin besar, begitu juga sebaliknya apabila pakaian terlalu ketat, maka akan semakin menampakkan lipatan lemak pada tubuh Anda, jadi sebaiknya pilih pakaian yang ukurannya pas di tubuh.

3.    Hindari Menggunakan Sabuk Besar
Biasanya kesalahan besar yang paling sering dilakukan para wanita bertubuh pendek adalah memotong tubuhnya dengan menggunakan ikat pinggang atau sabuk yang besar.  Sebaiknya apabila tubuh Anda kurang semampai makan jangan pernah mengenakan sabuk besar di atas celana atau rok. Karena dengan hal ini akan terlihat memotong tubuh Anda menjadi dua bagian besar dan tentu akan membuatnya terlihat semakin pendek.

4.     Hindari Detail di Area Pinggang
Selain penggunaan sabuk yang besar Anda juga harus menghindari menggunakan bawahan dengan penuh detail di sekitar pinggang Anda . Dengan berbagai Aksen yang terdapat pada daerah pinggang  akan semakin mengesankan tubuh Anda semakin pendek

5.    Monokromatik
jangan takut untuk memakai pakaian dengan warna monokromatik karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Selain itu jangan takut juga untuk melakukan eksperimen dan memadupadankan warnanya.

6.    Motif vertikal
Tips selanjutnya untuk membuat tampilan tubuh terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan atasan bermotif garis vertikal. Untuk contohnya bisa Anda kenakan atasan dengan garis vertikal dengan bawahan jeans panjang di bawah mata kaki. Dengan busana ini akan menciptakan ilusi yang membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Tetapi sebaiknya hanya satu atau dua garis vertikal saja, jangan juga terlalu banyak garis dan ramai.

7.    Gunakan High Heels atau Sepatu Tumit Tinggi
Ini adalah tips paling mudah dan dapat dengan sekejap membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Sebaiknya kombinasikan stiletto dengan celana panjang yang lurus dan warna yang senada, dengan paduan ini akan menjadi perpaduan sempurna yang akan membuat tubuh terlihat  tinggi dan ramping.

Itulah beberapa tips agar tubuh terlihat lebih tinggi, tetapi sebaiknya jangan terlalu terobsesi untuk tampil tinggi dan ramping, dengan percaya diri menjadi diri sendiri yang apa adanya akan menimbulkan aura tersendiri sehingga tampil lebih cantik lebih dari seorang model. Setuju kan ladies?

Leave a Reply