free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Jika Ingin Anak Perempuan

Memiliki anak perempuan yang cantik dan dapat didandani sedemikian rupa sehingga tampak seperti putri memang menjadi impian sebagian orang. Atau apabila Anda telah memiliki anak laki-laki dan sangat menginginkan memiliki anak perempuan tentu tidak ada salahnya, nah oleh karen itu apabila Anda sangat berkeinginan keras untuk mendapatkan anak perempuan ada beberapa tips yang bisa Anda dan suami coba. Simak tips untuk mendapatkan anak perempuan seperti di bawah ini:

– Sebaiknya lakukan hubungan intim dengan pasangan Anda 2,5 sampai dengan 3 hari sebelum masa ovulasi atau masa dimana adanya pelepasan sel telur. Dan jangan lakukan sesudah masa ovulasi. Hal ini dikarenakan usia sperma yang berisi gen laki-laki (sperma Y) hanya berumur tiga hari, sedangkan sperma yang berisi gen perempuan (sperma X) bisa bertahan sampai dengan lima hari. Jadi pada hari ketiga setelah Anda berhubungan seksual, maka kemungkinan besar hanya tinggal sperma X yang berisi gen perempuan saja yang masih kuat untuk bisa beradu merebut sel telur. Dan sisa-sisa sperma Y yang berisi gen laki-laki yang masih hidup hanya tinggal sedikit dan tidak cukup kuat lagi untuk bersaing.

– Dengan melakukan sanggama 3 hari sebelum ovulasi tentu Anda harus mengetahui masa ovulasi Anda terlebih dahulu. Dimana Ovulasi adalah saat keluarnya sel telur dari indung telur. Sebaiknya harus melakukan konsultasi ke dokter kandungan untuk mengetahui masa ovulasi tersebut terlebih dahulu. Dan apabila telah mengetahui kapan tejadinya ovulasi Anda sebaiknya segera hentikan sanggama 2 hari sebelum masa ovulasi. Dan sanggama pun dapat dilakukan kembali 2 hari sesudah ovulasi.

– Cara lainnya untuk mendapatkan anak perempuan adalah pada sesaat sebelum Anda melakukan sanggama, maka semburkan campuran antara 1 liter air yang ditambahkan 2 sendok makan garam meja putih ke bagian vagina.

– Apabila menginginkan anak perempuan sebaiknya saat melakukan hubungan intim, si istri berusaha untuk tidak orgasme, karena dengan melakukan hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam.

– Sebaiknya pilih posisi yang berhadapan, seperti misalnya suami di atas dan istri di bawah, dengan posisi seperti ini untuk memudahkan sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.

– Ketika suami terjadi orgasme dan dalam keadaan ejakulasi sebaiknya jangan lakukan penetrasi yang terlalu dalam. Hal ini dipercaya akan mempermudah mendapatkan anak perempuan

– Selalu melakukan hubungan seksual atau hubungan intim setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai dengan 2 ¬ 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Hal ini karena jumlah sperma yang relatif kecil memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa segala sesuatu memang ditakdirkan dan ditentukan oleh Tuhan YME, tetapi tidak ada salahnya untuk kita berusaha. Karena kita pun diwajibkan berusaha untuk mendapatkan apa yang di inginkan dan diharapkan. Apabila Anda menginginkan anak perempuan semoga tips di atas dapat membantu mewujudkan impian Anda dan tentunya jangan lupa disertai doa kepada Tuhan.

Leave a Reply