free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Jika Ingin Memiliki Anak Laki-laki

Banyak pasangan yang meninginkan anak laki-laki yang dinilai kuat dan sporty, selain itu juga dapat menjaga keluarganya kelak saat dewasa. Apabila Anda menginginkan anak laki-laki ikuti tips dibawah ini :

– Untuk mendapatkan seorang anak laki-laki sebaiknya lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 24 jam sebelum masa ovulasi (saat dimana pelepasan sel telur) dan waktu  maksimum 12 jam setelah masa ovulasi. Jangan pernah melakukan hubungan intim di luar periode tersebut. Hal ini dikarenakan sperma yang berisi gen laki-laki (sperma Y) dapat berenang lebih gesit daripada sperma yang berisi gen perempuan (sperma X), hal ini terjadi dikarenakan sperma Y membawa materi gen yang lebih sedikit. Apabila sperma X dan sperma Y diadu dan bersaing maka sperma Y akan mencapai sel telur lebih cepat. Tetapi sebaliknya, karena usia sperma Y hanya tiga hari, sedangkan sperma X lima hari. Dimana usia sel telur hanya 12 sampai dengan 24 jam saja maka apabila hubungan dilakukan lebih dari 2 hari sebelum ovulasi, kemungkinan yang masih hidup di rahim tinggal sperma X saja. Bila hubungan dilakukan 12 jam setelah ovulasi, maka kemungkinan besar sel telur sudah mati.

– Sebelum Anda melakukan hubungan seksual tentu harus mengetahui masa ovulasi terlebih dahulu, cara mengetahui masa ovulasi akan lebih mudah apabila Anda memiliki siklus menstruasi yang cenderung teratur karena waktunya lebih mudah untuk ditentukan. Misalnya masa subur Anda kurang lebih 14 hari setelah hari pertama menstruasi, jadi dengan siklus haid Anda yang 28 hari setiap bulannya akan diketahui kapan masa subur tersebut. Pada masa subur tersebut akan terdapat satu hari di mana sel telur dilepaskan dari indung telurnya atau yang disebut ovulasi.

– Sebelum berhubungan intim dilakukan sehari sebelum masa ovulasi. Ciri-ciri wanita sedang dalam masa ovulasi dapat dilihat seperti munculnya cairan mulut rahim (servical mucus) yang elastis dan bening seperti putih telur. Selain itu pada saat ovulasi, temperatur badan seorang wanita saat bangun pagi akan meningkat, hal ini dikarenakan adanya peningkatan hormon progesteron yang mengiringi pelepasan telur. Dan tanda dalam masa ovulasi yang dapat dirasakan langsung oleh wanita adalah munculnya rasa sakit perut. Karena satu dari lima wanita mengalami sakit di perut pada bagian bawah tepatnya perut sebelah kanan pada saat ovulasi.

– Cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki adalah  dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Contoh makanan yang tinggi akan kandungan natriumnya seperti kedelai, pisang dan tomat. Makanan seperti ini akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y.

– Jika mendambakan anak laki-laki sebaiknya melakukan hubungan seks dengan metode dimana Anda dan pasangan harus mendapatkan orgasme. Berdasarkan beberapa penelitian membuktikan bahwa orgasme dapat menciptakan efek biologi di dalam vagina sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bisa bertahan.

– Teknik lainnya agar Anda dan pasangan mendapatkan bayi laki-laki adalah dimana pria harus melakukan penetrasi yang dalam saat bercinta. Karena dengan kedalaman penetrasi ini diharapkan dapat membantu sperma semakin dekat ke sel telur.

– Sebaiknya melakukan hubungan intim dengan posisi yang bisa membuat sperma dapat berenang sedekat mungkin ke sel telur. Dimana posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.

Itulah tips apabila Anda menginginkan memiliki anak laki-laki yang kelak bisa Anda banggakan. Dengan berusaha dan berdoa kepada Tuhan YME tentunya. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi Anda dan pasangan.

Leave a Reply