free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Kencan Dengan Orang Yang Lebih Tua

Kencan dengan Orang yang lebih tuaCinta bagi sebagian orang memang buta, dalam artian cinta itu tidak memandang usia, wajah, kedudukan, pangkat dan lain sebagainya. Dan memang seharusnya seperti itulah cinta. karena begitu anda menemukan alasan kenapa anda bisa jatuh “cinta” kepada seseorang, maka yang anda rasakan bukan lagi cinta.

Seringkali anda dihadapkan pada pilihan dimana anda berkencan dengan orang yang lebih tua, dan bahkan mungkin umurnya sangat jauh dengan anda, ada beberapa tips yang harus dilakukan agar hubungan percintaan kalian tetap berjalan lancar dan mulus. Tidak semua wanita memang menyukai pria yang umurnya jauh lebih tua tapi ada sebagian wanita yang merasa nyaman dengan memilih pasangan yang lebih tua. Ikuti tips tips berkencan dengan pasangan yang lebih tua sebagai berikut :

1.    Harus Lebih Bersabar
Tentu saja pria yang umurnya lebih tua biasanya sudah memiliki pekerjaan yang tetap, oleh karena itu biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja. Karena kurangnya waktu luang, sehingga pria tersebut jarang berkencan atau berkumpul dengan pasangannya. Maka dari itu wanita yang memiliki pasangan dengan umur yang berbeda jauh harus lebih sabar menghadapi pria yang memang tengah bekerja keras. Sebaiknya anda berinisiatif untuk memberinya semangat ditengah-tengah kesibukannya bekerja, contoh simpelnya yaitu bisa dengan menyiapakan bekal makan siang kesukaannya.

2.    Menikmati Setiap Obrolan
Sebagian besar banyak wanita muda tertarik dengan pria yang lebih tua karena obrolan mereka yang menarik dan menyenangkan, seringkali juga dianggap begitu dewasa dan matang. Oleh karena itu selalu pastikan Anda benar-benar menikmati obrolan yang tidak bisa Anda temukan bersama dengan teman sebaya Anda. Dengan menikmati setiap obrolan yang sedang dbicarakan, pria pasangan Anda pun akan merasa senang dan merasa dihormati.

3.    Jangan Bahas Umur
Saat Anda bersamanya maka jangan pernah membahas jarak usia antara Anda dan pasangan. Begitu juga dengan berapa umur Anda dan pasangan, Yang harus selalu di ingat adalah dimana sejak awal Anda sudah setuju untuk berkencan. Jadi percaya dan yakin bahwa umur tidak akan menjadi hambatan di antara hubungan cinta Anda dan pasangan.

4.    Selalu Mendukung
Dikarenakan pria yang lebih tua sudah mengalami banyak pengalaman dalam hal apapun, dan Anda yang berumur lebih muda terkadang belum banyak pengalaman hidup yang dirasakan, maka sebaiknya Anda selalu mendukung pasangan dalam hal apapun baik masalah dalam pekerjaan, keuangan, kehidupan keluarganya dan lain sebagainya

5.    Bersikap Spontan
Dengan bersikap spontan biasanya akan disukai pria yang berumur lebih tua pada diri wanita muda. Dengan selalu memberikan kejutan pada pasangan akan membuatnya bahagia, tidak harus dengan kejutan besar yang memerlukan persiapan lama, Anda cukup memberinya kejutan dengan datang ke kantor tempatnya bekerja dengan membawa makanan kesukaannya.

6.    Menunjukkan Kemampuan
Sebagai seorang wanita sebaiknya Anda pandai memasak. Karena salah satu cara mengambil hati pria adalah dengan menyenangkan isi perutnya. Oleh karena itu  walaupun Anda masih berusia muda, selalu tunjukkan kemampuan Anda dalam bidang memasak pada pasangan. Tetapi selain bidang memasak, masih banyak kemampuan lain yang bisa Anda tunjukan.

7.    Tetap Jadi diri sendiri
Hal yang paling penting yang harus diingat adalah ketika Anda berkencan dengan pria yang lebih tua adalah tetap menjadi diri sendiri. Anda tidak harus  bersikap sok dewasa karena tidak ingin dinilai kekanak-kananakan. Pria pasangan Anda pun pasti akan mengerti jika usia Anda lebih muda maka kedewasaan Anda pun belum benar-benar matang, oleh karena itu tetaplah selalu jadi diri sendiri dan apa adanya tanpa di buat-buat.

Nah itulah beberapa tips jika Anda berkencan dengan orang yang lebih tua umurnya, sekali lagi apabila Anda benar-benar saling mencintai maka rintangan apapun akan dapat dihadapi bersama-sama.

Leave a Reply