free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Memilih Baju Untuk Pemiliki Payudara Besar

Payudara yang indah dan menarik adalah dambaan setiap wanita, tetapi terkadang wanita tidak pernah puas pada ukuran yang mereka punya, dimana banyak wanita tidak percaya diri karena memiliki payudara yang kecil, sampai-sampai nekad untuk melakukan operasi plastik. Begitu juga sebaliknya wanita yang memiliki payudara besar kadang mengatakan sangat menderita dengan ukuran yang besar. Banyak alasan yang mendasarinya seperti apabila memiliki payudara yang besar, sangat mudah untuk menjadi pusat perhatian dan kadang menjadi sangat mengganggu. Alasan lain adalah sulitnya memilih pakaian. Dan untuk menyiasati hal ini, tips di bawah mungkin dapat membantu masalah bagi yang memiliki payudara besar dan kurang percaya diri dengan hal tersebut.

1. Gunakan Wrap Dress

Wrap Dress wajib dimiliki bagi Anda yang memiliki payudara besar karena modelnya yang klasik akan menutupi seluruh payudara sehingga membuatnya tampak lebih kecil.

2. Gunakan Atasan Berbahan Lembut

Gunakan kemeja atau atasan dari bahan lembut seperti bahan sutra atau polyster. Dan selalu perhatikan untuk menggunakan potongan yang pas di tubuh, jangan mengenakan busana dengan potongan boxy atau gombrong karena akan memberikan kesan payudara lebih besar.

3. Pilih Kerah Bermodel V

Kerah V adalah model kerah yang paling cocok dengan pemilik payudara besar, hindari potongan leher bulat, perahu atau sabrina karena akan membuat bagian dada terlihat penuh.

4. Padukan Busana dengan Warna Gelap

Seperti halnya apabila Anda kelebihan berat badan dan menyiasatinya dengan  menggunakan pakaian yang gelap, anda juga bisa melalakukan hal yang sama apabila menginginkan payudara terlihat lebih kecil. Agar terlihat lebih menarik bisa juga memadukan busana berwarna gelap untuk bagian luar dengan busana berwarna muda atau terang untuk bagian dalam atau pun sebaliknya. Dengan kombinasi  gelap dan terang akan membantu membuat tubuh bagian atas terlihat lebih proposional.

5. Kenakan Pakaian Bermotif

Atasan dengan satu warna polos tentu  akan lebih menarik perhatian pada area dada. Bahkan puting payudara yang hanya menyembul  samar-samar  pun akan mudah terdeteksi. Jadi pilihlah atasan yang berwarna-warni. Dengan motif bunga-bunga sangat efektif untuk menghindari puting payudara yang terbentuk di balik pakaian yang dikenakan.

6. Gunakan Blazer atau Jaket

Ini biasanya dapat menutupi payudara Anda secara cepat dan mudah. Dengan menggunakan Blazer atau Jaket secara otomatis dapat menutupi besarnya payudara  dan tentu akan menyamarkan puting yang menonjol. Tetapi hindari mengenakan kardigan yang bahannya lebih tipis dan cenderung menempel pada tubuh.

7. Tutupi dengan Pashmina

Penggunaan pashmina atau syal selain untuk menutupi kekurangan Anda bisa juga untuk melengkapi atasan dan juga membuat penampilan Anda jadi lebih gaya.

8. Baju Lengan Panjang

Cobalah untuk menggunakan atasan berlengan panjang yang melebar di bawah siku. Dengan menggunakan sedikit aksen vertikal dapat membantu memanjangkan torso.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda aplikasikan agar payudara terlihat lebih kecil. Selain menutupi yang Anda anggap sebagai kekurangan, sebaiknya Anda bersyukur atas apa yang telah di anugrahkan Tuhan kepada kita dan selalu tetap menjaga kepercaya diri Anda.

Leave a Reply