free webpage counters
Subscribe
sahabat saya, sahabat anda, sahabat kita semua

Tips Wangi Sepanjang Hari

Bau badan adalah masalah yang sangat besar bagi seseorang, apalagi untuk seorang wanita. Selain akan bermasalah dalam pergauan, orang yang memilki bau badan tidak sedap akan merasa kurang percaya diri. Berbeda jika Anda bisa tampil dengan wangi sepanjang hari. Tiap orang pun pasti akan betah selalu ada di samping Anda. Bau badan bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut. Jika baunya tidak sedap berarti orang tersebut tidak pandai merawat diri begitu juga dengan menjaga kesehatannya. Dalam pergaulan pun akan sedikit dikucilkan.

Nah untuk itu ada beberpa tips agar Anda selalu wangi sepanjang hari meskipun mempunyai banyak aktifitas. Simak tipsnya di bawah ini:

1. Pakai Gel Beraroma Wangi Saat Mandi

Pada saat Anda sedang mandi, jangan lupa memakai gel mandi yang beraroma bunga atau buah. Dengan menggunakan gel tersebut akan membuat tubuh Anda wangi sepanjang hari. Karena dari aroma gel tersebut akan melekat pada kulit Anda dan tentu meninggalkan aroma yang menyegarkan dan harum pada tubuh. Anda pun bisa tampil lebih percaya diri sepanjang hari.

2. Gunakan Deodoran

Dengan rajin memakai deodoran akan menghindarkan Anda dari bau badan. Sebaiknya gunakan deodoran setelah mandi baik madi pagi ataupun mandi pada sore hari. Karena fungsi deodoran adalah menyerap keringat berlebih jadi sangat ampuh mengusir bau badan. Jadi dengan memakai deodoran, tubuh Anda akan tetap wangi sepanjang hari, jenis deodoran juga tersedia yang bisa tahan hingga 24 jam. Jadi jangan malas untuk selalu menggunakan deodoran.

3. Selalu Bawa Tisu Basah

Selalu menyediakan tisu basah di tas adalah hal yang penting. Tisu basah memiliki peranan penting untuk menjaga tubuh tetap wangi. Jadi tidak ada salahnya jika membawanya kemanapun Anda pergi. Nah, apabila Anda sedang berkeringat, maka usapkan tisu basah pada tubuh. Selain dapat menyegarkan tubuh dan kulit, tisu basah juga akan memberikan wangi pada tubuh.

4. Parfum

Untuk menganitisipasi bau badan yang tiba-tiba muncul saat Anda beraktifitas. Anda bisa menyemprotkan parfum pada tubuh. Oleh karena itu selalu bawa parfum sat Anda pergi. Selain parfum bawa juga permen agar napas selalu segar dan tidak bau mulut. Dengan tampilan dan bau wangi sepanjang hari akan membuat rasa percaya diri Anda bertambah. Dan yang pasti setiap orang akan merasa nyaman berada di dekat Anda.

5. Lotion

Salah satu cara menghindari bau badan adalah dengan memakai lotion sebelum tidur. Cukup dengan mengoleskan lotion pada seluruh anggota tubuh di malam hari atau sebelum tidur. Maka fungsi dari lotion ini akan menyerap secara maksimal pada kulit saat tidur. Sehingga saat Anda bangun pagi, tubuh akan terasa segar dan juga wangi.

Nah dengan merawat keharuman tubuh akan mencerminkan bagaimana Anda dapat membersihkan diri Anda. Jika Anda mempunyai bau badan, selain orang akan menghindari Anda tentu akan mencerminkan diri anda sebagai seseorang yang tidak pandai menjaga kebersihan tubuh. Jadi rawatlah tubuh Anda sebaik mungkin, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi sosok yang disukai oleh banyak orang.

Leave a Reply